Google Hangouts APK Logo 2

Download Google Hangouts APK 40.0.402967813

Google Hangouts APK Logo 1 Developer: Google LLC
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 33MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Berkat teknologi komunikasi yang menakjubkan, anda bisa saja duduk di sebuah ruangan hampir setiap hari tapi tetap dapat menjalin silahturami dengan semua teman anda yang tersebar di berbagai kota atau bahkan di luar negeri. Dengan sebuah perangkat Android dan aplikasi yang tepat, komunikasi bisa dilakukan tanpa mengenal batas waktu dan tempat.

Sebagai perusahaan teknologi yang penuh inovasi, Google memiliki beberapa layanan online yang berfungsi sebagai platform komunikasi untuk semua penggunanya. Salah satunya, Google Hangouts, adalah sebuah aplikasi Android sekaligus ekstensi untuk Google Chrome sehingga anda bisa menggunakannya di HP, tablet, PC dan laptop.

Fitur dan Keunggulan Google Hangouts

Fitur dan Keunggulan Google Hangouts

Google Hangouts tak ubahnya seperti aplikasi instant messaging lain, tapi bagi para pengguna setia Google, tentu Google Hangouts memiliki rasa tersendiri yang sulit untuk ditolak. Lagipula, asalkan seseorang sudah memiliki sebuah akun Google, secara otomatis Google Hangouts pun sudah tersedia untuk langsung digunakan.

Google Hangouts dapat digunakan untuk berkomunikasi melalui pesan teks, voice calling, dan video calling. Anda bisa ngobrol dengan seseorang untuk membicarakan sesuatu yang sangat personal atau berdiskusi dengan banyak orang sekaligus untuk membahas tugas, untuk menyusun perencanaan, atau untuk sekedar melepas kangen dengan teman-teman lama anda yang sudah lama tidak berjumpa.

Untuk ngobrol dengan banyak orang, jumlah orang yang bisa anda ajak ngobrol tergantung dari bagaimana komunikasi tersebut dilakukan. Jika anda sekedar chat, maka anda bisa bercakap-cakap dengan 150 orang dalam sebuah group chat. Jika anda melakukan video calling, jumlah maksimal orang yang bisa anda ajak bicara adalah 10 orang.

Isi chatting anda juga akan disinkronkan secara otomatis. Jadi kalau mendadak HP anda mati karena lupa mengecas baterai, anda bisa tetap melanjutkan percakapan di tablet atau PC. Semua hal yang sudah anda bicarakan sebelumnya di ruang chat saat menggunakan HP juga tetap bisa anda lihat di perangkat lain tersebut.

Saat chatting, anda mungkin tiba-tiba ingin menelpon lawan bicara anda melalui video calling. Hal ini bisa anda lakukan dengan mudah. Yang paling penting, anda tidak dibebani biaya panggilan untuk melakukan video calling ke sesama pengguna Google Hangouts.

Download Google Hangouts APK Terbaru

Google memiliki aplikasi lain yang serupa dengan Google Hangouts, yaitu Google Duo. Jika dilihat sepintas saja, keduanya sulit untuk dibedakan sehingga membingungkan sebagian pengguna dalam memilih yang mana yang harus mereka pakai.

Secara garis besar, kalau anda ingin melakukan video calling dengan kualitas yang lebih baik, maka Google Duo lebih disarankan karena sebagian besar fiturnya memang ditujukan khusus untuk video calling. Tapi jika anda ingin berkomunikasi seperti menggunakan aplikasi instant messaging pada umumnya, maka Google Hangouts adalah pilihan yang paling tepat. Download Google Hangouts APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend