Download Google Maps APK 11.4.1

Download Google Maps APK Developer: Google LLC
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 95MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Banyak lokasi yang sulit dicari jika anda hanya bertanya pada orang-orang selama dalam perjalanan. Bahkan anda pun harus waspada karena terkadang ada orang-orang yang sengaja memberikan informasi yang salah hanya untuk iseng atau untuk niat jahat. Dengan berbekal Google Maps, anda bisa terhindar dari penipuan dan bisa mencari lokasi secara lebih terarah.

Google Maps adalah aplikasi peta digital yang akurat dan canggih. Menggunakan Google Maps tidak ubahnya seperti memiliki seorang pemandu jalan yang merespon setiap pertanyaan anda seputar tempat tujuan dengan jujur. Ingin mengetahui seberapa jauh lokasi tujuan dari tempat anda sekarang? Google Maps dapat memberikan jawaban yang pasti.

Fitur dan Keunggulan Google Maps

Download Google Maps APK Terbaru

Google Maps menyediakan navigasi GPS secara real time sehingga anda tidak akan kesasar saat mencari sebuah lokasi yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya. Yang menarik, jalur yang diambil Google Maps juga bisa dirubah secara otomatis berdasarkan kondisi lalu lintas. Itu artinya anda bisa menghindari jalan-jalan yang terlalu ramai supaya anda bisa lebih cepat sampai ke tujuan.

Ketika anda hendak pergi ke daerah pinggiran kota atau pedesaan yang koneksi internetnya minim, anda bisa mengunduh peta daerah tersebut dari Google Maps sehingga anda bisa tetap menggunakannya dalam perjalanan sekalipun tidak ada koneksi internet. Kalau ternyata anda masih kesulitan dalam mencari lokasi tertentu meskipun sudah berkali-kali melihat peta di Google Maps, ada satu fitur yang mungkin dapat membantu anda, yaitu Live View. Fitur ini menggunakan kamera HP untuk memindai lokasi di sekitar anda.

Saat Live View aktif, anda hanya perlu menggerakkan kamera mengikuti arah panah yang muncul sampai menemukan lokasi yang dituju. Di dalam layar kamera, tempat tujuan anda akan diberi tanda berupa nama jalan atau nama bangunan lengkap dengan waktu yang diperlukan untuk mencapai lokasi tersebut.

Anda juga bisa merencanakan jalur perjalanan secara manual daripada mengandalkan GPS. Jika anda berencana untuk berhenti di beberapa tempat sebelum mencapai tujuan, tempat-tempat tersebut bisa anda tambahkan pula ke dalam jalur perjalanan anda. Tujuannya supaya anda bisa mendapatkan informasi waktu perjalanan yang seakurat mungkin.

Download Google Maps APK Terbaru

Google Maps juga memiliki mode incognito yang berguna bagi anda yang berbagi lokasi dengan keluarga atau teman dekat. Mungkin suatu saat anda ingin membuat kejutan berupa pesta ulang tahun sehingga harus mengunjungi pihak-pihak tertentu. Dengan mode incognito, keluarga anda tidak akan mengetahui lokasi mana saja yang sudah anda kunjungi.

Google Maps membuat hidup makin mudah, terutama bagi anda yang sangat sering bepergian. Pemotor bisa menghindari jalan tol, pemobil dapat menghindari jalan-jalan yang macet, turis dapat mencari tempat wisata dengan mudah, waktu perjalanan dapat dipersingkat, dan bahkan pom bensin pun bisa ditemukan dengan cepat. Download Google Maps APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend