Download Google Maps Go APK Terbaru

Download Google Maps Go APK for Android (Terbaru 2022)

Download Google Maps APK Developer: Google LLC
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Google Maps adalah layanan dari Google yang saat ini rasanya sudah akrab didengar, bagaimana tidak? Dengan fitur ini anda dapat dengan mudah menentukan lokasi dan pergi ke sebuah tempat yang belum pernah anda kunjungi dengan mudah tanpa tersesat.

Layanan Google Maps banyak digunakan ketika anda sedang pergi ke lokasi spesifik yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya, dengan hanya menggunakan satu aplikasi ini anda dapat dengan mudah menentukan arah dan tujuan.

Cara kerjanya juga sangat mudah, dimana anda hanya perlu mengetikan lokasi tujuan di kolom pencarian, setelahnya Google Maps akan menunjukan lokasi yang anda perintahkan. Uniknya lagi, anda akan diberikan arah jalan terdekat menuju lokasi, serta berapa lama perkiraan waktu yang dibutuhkan ketika anda menggunakan sepeda motor, mobil, dan berjalan kaki.

Nah, yang menariknya lagi, Google Maps juga terintegrasi dengan platform perpesanan instant Whatsapp. Maka dari itu, ketika ada seseorang yang mengirimkan lokasi terkini di Whatsapp, anda akan secara otomatis membuka aplikasi Google Maps di ponsel. Praktis dan mudah bukan?

Sayangnya, ukuran dari aplikasi ini rasanya kurang cukup untuk anda yang memiliki ruang sedikit di penyimpanan. Menyadari akan mobilitas ini, Google Maps kini hadir dalam versi yang lebih ringan yaitu Google Maps Go.

Kelebihan dan Fitur Google Maps Go

Kelebihan dan Fitur Google Maps Go

Google Maps Go merupakan aplikasi Google Maps dalam versi yang lebih ringan, meskipun ukurannya yang kecil dimana anda hanya perlu menyiapkan ruang sebesar kurang dari 3 MB saja, keunggulan dan fitur dari Google Maps masih dapat anda manfaatkan.

Karena ukurannya yang kecil ini, dimana hanya kurang dari 3 MB saja, anda dapat mengoperasikan Google Maps Go dengan sangat baik, bahkan aplikasi ini mendapatkan rating dan ulasan yang tinggi karena performanya yang kencang.\

Fitur lainnya dari Google Maps yang dapat anda gunakan di Google Maps Go ialah fitur prediksi kemacetan, tidak hanya di Google Maps saja melainkan anda dapat menggunakan fitur ini dalam versi Google Maps Go. Ada banyak fitur dan keunggulan yang ditawarkan Google Maps Go untuk para penggunanya, beberapa fitur dari Google Maps Go diantaranya:

Informasi Angkutan Umum

Kini anda dapat dengan mudah melihat jadwal keberangkatan kereta api hanya dengan menggunakan Google Maps Go, aplikasi ini akan memberikan detail keberangkatan termasuk waktu dan perkiraan jarak anda dengan lokasi tujuan atau stasiun keberangkatan. Hal ini juga berlaku pada bus-bus angkutan umum seperti Transjakarta.

Navigasi

Fitur navigasi agaknya menjadi fitur yang tak terlupakan manfaatnya, anda masih dapat menggunakan layanan navigasi di Google Maps Go. Layanan ini akan menunjukan perkiraan jarak dan waktu anda dengan lokasi tujuan, hal ini juga berlaku ketika anda memutuskan perjalanan dengan berjalan kaki, sepeda motor, hingga mobil.

Sharing Location

Fitur membagikan lokasi anda dengan teman atau kerabat juga masih dapat anda nikmati di Google Maps Go, pada versi ini anda masih dapat menggunakan fitur Sharing Location melalui Whatsapp dan platform sosial media lainnya. Jangan lupa untuk mengaktifkan GPS agar mendapatkan titik lokasi yang akurat.

Detail Alamat Lengkap

Anda akan mendapatkan informasi mengenai alamat tujuan dengan sangat lengkap, untuk beberapa tempat seperti Salon, Resto, dan toko-toko lainnya Google Maps Go akan memberikan informasi mengenai rating, jam buka-tutup, hingga nomor telepon resmi dan alamat website (jika ada) dengan sangat lengkap.

User Interface Sederhana

Menariknya di Google Maps Go ialah desain tampilan antarmuka yangs sangat sederhana, meskipun begitu anda masih dapat merasakan pengalaman menggunakan Google Maps namun dalam versi yang lebih kencang dan ringan. Didominasi dengan warna putih, membuat tampilan Google Maps Go menjadi lebih bersih dan interaktif.

Download Google Maps Go APK Terbaru

Google Maps Go menjadi aplikasi dalam versi yang lebih kecil dan ringan dari Google Map, aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk anda yang tidak memiliki ruang penyimpanan yang besar di ponsel.

Dengan menggunakan Google Maps Go, anda masih dapat memanfaatkan fitur dari Google Maps dengan maksimal. Download Google Maps Go APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend