Download Google Play Music APK Terbaru

Download Google Play Music APK for Android (Terbaru 2022)

Download Google Play Music APK Terbaru Developer: Google LLC
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 14MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Mendengarkan lagu-lagu kesukaan nampaknya sudah menjadi bagian dari kehidupan sebian besar orang, berbagai platform penyedia layanan streaming music juga telah membanjiri pasaran. Untuk anda yang masih bingung memilih aplikasi layanan streaming music yang baik, aplikasi dari Google yang satu ini nampaknya masih eksis sejak pertama kali rilis.

Google Play Music merupakan aplikasi buatan Google yang dirancang untuk anda yang gemar mendengarkan music, dengan menggunakan Google Play Music anda dapat melakukan streaming music dari penyanyi kesukaan anda hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja. Terlebih Google Play Music termasuk dalam Platform music resmi, jadi anda dapat mendengarkan lagu secara resmi dengan kualitas yang baik.

Google Play Music mampu menghadirkan music-musik terpopuler dan berkualitas, sejak peluncurannya Google Play Music mampu bersaing dengan para kompetitornya dengan menghadirkan layanan streaming music yang berkualitas. Google Play Music selalu menghadirkan music populer terkini dan memanjakan para penggunanya. Tercatat, Google Play Music sejak awal peluncurannya hingga sekarang telah memiliki koleksi 40 juta lagu-lagu dari seluruh dunia.

Kelebihan dan Fitur Google Play Music

Tampilan Google Play Music APK Terbaru

Google Play Music menawarkan kelebihan utamanya dimana sebagai platform yang menyediakan layanan streaming music untuk para penggunanya, namun nampaknya tak sampai disitu. Google Play Music menyadari bahwa database yang menampung 40 juta lagu tidaknya cukup. Pasti ada lagu yang tidak terdaftar di platform ini, maka dari itu sebagai alternatif Google Play Music akan membaca berkas MP3 yang ada diruang penyimpanan ponsel anda.

Artinya, anda dapat mengimport berkas MP3 ke Google Play Music dan secara otomatis platform ini akan menambahkan lagu-lagu anda didaftar lagu offline. Mudah dan bermanfaat bukan? Nah dengan segala kelebihannya, masih banyak fitur menarik dari Google Play Music yang perlu anda ketahui. Untuk itu kami rangkum lima fitur menarik dari Google Play Music.

Interface Sederhana

Google Play Music dikemas dengan tampilan User Interface yang sederhana, hal ini menjadi alasan mengapa platform layanan streaming music ini sangat mudah digunakan.

Media Player

Berbeda dengan aplikasi layanan streaming music lainnya, di Google Play Music anda dapat memainkan music dari penyimpanan internal atau eksternal ponsel anda dengan sangat mudah karenaakan ditambahkan secara otomatis. Hal ini sangat jarang anda temukan di platform serupa, selain itu dengan fitur ini anda dapat mendengarkan music secara Offline.

Quality

Google Play Music memanjakan para penggunanya dalam hal kualitas lagu, anda dapat menikmati kualitas lagu terbaik dari Google Play Music hingga 320 kbps. Bitrate ini tergolong sangat tinggi dan dapat menghasilkan suara yang jernih.

Koleksi Lagu

Google Play Music menyediakan koleksi lagu yang terbilang sangat banyak, anda dapat memilih koleksi 50.000 lagu dari Google Play Music yang disediakan secara resmi dan bebas anda pilih.

Music Discovery

anda dapat melihat berbagai macam jenis music ataupun music yang tengah populer pada laman awal Google Play Music. Anda dapat melihat Top Charts yang berisikan lagu-lagu populer, New Reales untuk lagu yang baru saja rilis, hingga Sound Search yang tak lain sebuah kolom pencarian untuk menjadi lagu degan lebih spesifik.

Download Google Play Music APK Terbaru

Google Play Music juga menjadi platform layanan music yang lebih ramah digunakan di berbagai perangkat, berbeda dengan aplikasi lainnya yang menawarkan fitur serupa. Google Play Music nampaknya lebih mendukung dijalankan pada perangkat apa saja, aplikasi ini dapat beroperasi dengan di PC, Mobile, dan Tablet. Jadi, penggunya mendapatkan akses yang mudah dan sederhana. Download Google Play Music APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments