Download Google Play Services for AR APK

Download Google Play Services for AR APK (Terbaru 2022)

Download Google Play Services for AR APK Developer: Google LLC
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 45MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Pernahkah anda mendengar istilah bernama Augmented Reality? atau anda pernah menggunakan Augmented Reality? Mudahnya, istilah ini sudah sering anda temui dalam kehidupan sehari-hari, bahkan bisa jadi anda telah sering menggunakannya. Terlebih di era yang semakin canggih ini, keberadaan ponsel pintar semakin membanjiri lini kehidupan.

Augmented Reality atau biasa disingkat dengan sebutan AR, merupakan sebuah teknologi yang memperoleh penggabungan real-time yang ada didalam digital konten yang dibuat oleh komputer dengan cara menyesuaikan waktu secara langsung kepada penggunanya. Dalam teknologi anda, AR akan menampilkan visualisasi dalam bentuk 2D maupun 3D dan diproyeksikan secara langsung kepada penggunanya.

Menggunakan ponsel pintar, computer, webcam adalah bagian dari AR. Umumnya, teknologi AR sudah dipasang secara default pada setiap perangkat ponsel khususnya Android. Namun, dalam kurun waktu tertentu AR memerlukan Update untuk memaksimalkan kinerja seperti menghapus Bug yang mengganggu.

Teknologi AR sendiri sering kita pakai dilini kehidupan kita, salah satunya adalah kamera, kita tentu sering menggunakan fitur kamera untuk berbagai momen penting dan dibagikan ke berbagai sosial media yang anda gunakan. Adapun teknologi lainnya dari AR yang sangat membantu seperti Maps.

Maps akan menampilkan visualisasi diri kita seperti lokasi terkini dan memberikan perkiraan informasi mengenai arah, jarak tempuh, visual lokasi disekitar, serta informasi perkiraan waktu jarak tempuh yang diberikan kepada penggunanya, ini adalah sebagian dari teknologi AR.

Kelebihan dan Fitur Google Play Service AR

Google Play Service AR merupakan aplikasi yang memungkinkan anda untuk mendapatkan layanan AR yang dibuat dengan menggunakan AR Core. Layanan ini akan memberikan pengalaman yang lebih ketika anda menggunakan perangkat keras yang membutuhkan AR seperti Webcam dan Virtual Reality. Ponsel pintar juga bagian dari perangkat keras AR. Nah fitur dan keunggulannya dari Google Play Service AR dalam anda lihat dibawah ini.

Mobile Device

Untuk anda yang gemar memainkan game dengan spesifikasi yang tinggi, seperti grafik dengan resolusi tinggi. Google Play Service AR memungkinkan anda untuk menampilkan gambar terbaik dengan teknologi AR secara real-time.

Real-Time

Google Play Service AR memberikan informasi secara langsung kepada penggunanya, informasi ini direfleksikan dalam bentuk 2D dan 3D sesuai dengan spesifikasi layanan software.

Social Media AR

Jika anda gemar menggunakan Instagram, anda pasti tidak asing dengan filter yang disediakan. Ini adalah bagian dari teknologi AR, semakin menarik karena menampilkan berbagai efek unik dan menarik.

Medical AR

sekarang teknologi AR sudah digunakan dalam pelatihan Medical, anda dapat melihat berbagai bahan pembelajaran yang mengguna animasi atau visual yang mirip dengan objek aslinya.

Download Google Play Service for AR APK

Dengan menggunakan Google Play Service AR, anda akan merasakan pengalam lebih terkait penggunaan teknologi AR. Seperti ketika anda memainkan games di ponsel, Google Play Service AR akan secara otomatis menyesuaikan tampilan grafik yang memukai dengan teknologi AR.

AR Glasses menjadi teknologi AR yang patut anda coba, dengan mengintegrasi perangkat dan aplikasi Google Play Service AR kedalam AR Glasses, anda akan mendapatkan User Experience yang lebih hebat dalam teknologi AR. Anda dapat mengoperasikan perangkat dengan tidak menyentuhkan secara langsung. Download Google Play Service for AR APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend