Download Grab Driver APK Terbaru

Download Grab Driver APK for Android (Terbaru 2022)

Download Grab Driver APK Terbaru Developer: Grab Holdings
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 97MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Mungkin sebagian dari anda suda tidak asing lagi dengan aplikasi Grab, aplikasi yang menawarkan layanan ojek online ini sudah lama populer dan terbukti banyak peminatnya. Grab digadang-gadang sebagai solusi bagi para pengguna yang ingin mendapatkan layanan pesan antar yang cepat dan praktis, hal ini karena fungsi dari Grab sendiri bukan hanya layanan ojek online saja, melainkan termasuk pesan antar makanan hingga layanan delivery lainnya seperti pengantaran paket.

Berbarengan akan hal ini, tentunya di sisi lainnya ada sebuah perantara dimana seorang driver ojek online membutuhkan aplikasi yang juga terhubung dengan Grab, aplikasi ini bernama Grab Driver.

Grab Driver merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat mendaftarkan diri sebagai salah satu dari Driver ojek online dari Grab. Bagi anda yang ingin menjalani profesi sebagai driver ojek online, anda dapat mencoba aplikasi yang satu ini khususnya untuk anda yang ingin menjadi bagian dari Grab.

Kelebihan dan Fitur Menarik Grab Driver

Tampilan Grab Driver APK Terbaru

Grab Driver menawarkan banyak kelebihan menarik khususnya untuk anda yang ingin berprofesi sebagai driver online dari Grab, pasalnya sekarang Grab Driver telah dilengkapi dengan fitur terbaru bernama Heat Map, Fitur ini disediakan oleh Grab untuk memudahkan Driver melihat pesanan apa saja yang sedang ramai dipesan.

Anda hanya perlu mengaktifkan fitur ini di pojok kanan atas aplikasi Grab Driver, dan tunggu hingga proses selesai. Fitur ini dirancang untuk menemukan lokasi dimana terdapat banyak permintaan konsumen, dengan ini seorang Driver dapat dengan mudah menemukan dan menerima pesanan di lokasi yang stratgeis. Fitur-fitur menarik Grab Driver bisa dilihat dibawah ini:

Heat Map

Fitur ini memiliki fungsi sebagai petunjuk dimana seorang Driver dapat mengetahui lokasi strategis yang sering mendapatkan permintaan pelanggan yang tinggi, ada tiga warna yang mengidentifikasikan permintaan yaitu merah, kuning, dan hijau.

Merah berarti lokasi yang anda lihat memiliki permintaan pelanggan yang tinggi, warna kuning mengidentifikasikan permintaan yang tinggi namun tidak memiliki jumlah Driver yang cukup, sedangkan hijau menandakan permintaan yang tinggi namun jumlah Driver sangat sedikit.

Metode Pembayaran

Uniknya, Grab Driver juga menyediakan berbagai metode pembayaran yang memudahkan Driver dan pelanggan dalam bertransaksi. Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan dompet digital seperti OVO dan DANA.

UI Mudah dan Sederhana

Bagi anda pengguna pemula Grab Driver, anda tidak perlu cemas dengan tampilan aplikasi Grab Driver. Anda hanya perlu mendaftarkan diri anda seperti biasa dan pilihlah jenis Grab apa yang anda inginkan, seperti Grabbike atau Grabcar. Setelahnya, anda hanya perlu menunggu jika ada orderan yang masuk dan piliha Terima.

Jaminan Asuransi

Sering kali kejadian tidak terduga selalu terjadi ketika sedang bekerja, namun di Grab Driver anda akan mendapatkan jaminan asuransi Kesehatan dari Grab. Asuransi kecelakaan ini bahkan dpat digunakan hingga maksimal 55 juta, ini merupakan salah satu tanggung jawab Grab kepada para Driver.

Pilihan Profesi

Grab Driver memiliki beragam pilihan profesi didalamnya, jika anda pengguna sepeda motor anda dapat mendaftarkan diri sebagai bagian dari Grabbike, hebatnya anda juga dapat merangkap sebagai bagian dari GrabFood. Untuk anda yang menggunakan kendaraan roda empat seperti mobil, anda dapapat mendaftarkan diri sebagai bagian dari layanan GrabCar.

Download Grab Driver APK Terbaru

Seperti yang kita ketahui bahwa Grab sendiri memiliki banyak layanan untuk konsumennya seperti, Grabbike, Grabcar, Grabhitch, hingga Grabfood. Jika anda ingin menjadi bagian dari Grab, anda memerlukan aplikasi Grab Driver untuk mendaftarkan diri.

Hingga kini, aplikasi Grab Driver telah banyak di update guna menghindari banyaknya ulasan mengenai Bug yang harus segera diperbaiki untuk kelancaran para Driver. Nah, untuk anda yang ingin menjadi bagian dari Grab, anda dapat mengunduh Grab Driver terlebih dahulu untuk mendaftarkan diri. Download Grab Driver APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend