Download Gradient APK Terbaru

Download Gradient APK 2.1.5

Download Gradient APK Terbaru Developer: Ticket to The Moon, Inc.
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 130MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...



Banyak orang yang ingin jadi artis atau setidaknya punya wajah yang mirip artis beken. Mungkin karena itulah aplikasi Gradient menjadi viral sehingga dalam waktu sebentar saja sudah diunduh jutaan kali. Jangankan yang bukan artis, yang sudah menjadi artis saja banyak yang menggunakannya. Mungkin di antara para artis lokal ada yang berharap wajahnya mirip seperti Kim Kardashian.

Nama lengkap aplikasi Gradient dulunya adalah Gradient You Look Like, tapi nama tersebut kemudian diganti menjadi Gradient DNA Ancestry AI Test. Barangkali penggantian nama tersebut ditujukan untuk mengakomodasi fitur baru atau sekedar untuk menimbulkan rasa penasaran.

Fitur dan Keunggulan Gradient

Download Gradient APK Terbaru

Gradient punya beberapa fitur, tapi fitur yang paling membuatnya terkenal adalah fitur yang mencocokkan wajah pengguna dengan wajah artis terkenal. Fitur tersebut menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligent), tapi sebaiknya anda jangan banyak berharap dengan akurasinya.

Pada kenyataannya, banyak foto wajah yang terkesan dicocok-cocokkan secara paksa sehingga hasilnya justru malah sering mengundang tawa. Jadi anda jangan heran apabila ada foto wajah seorang pria yang terlihat garang tapi justru disamakan dengan personel BTS bernama Kim Seokjin yang struktur wajahnya sudah jelas berbeda.

Karena hasil pencocokan yang seringkali membuat tertawa itulah banyak pengguna yang mengunggahnya ke akun media sosial masing-masing, dan karena itu jugalah aplikasi Gradient mendadak jadi viral seperti aplikasi Joker Face App dan FaceApp yang muncul sebelumnya.

Masih ada fitur lainnya yang juga didasarkan pada teknologi AI yaitu fitur DNA Ancestry. Dengan fitur tersebut Gradient akan berusaha menebak jenis kelamin dan etnis anda berdasarkan pada foto yang anda masukkan dan pada lokasi anda. Berbeda dengan fitur pencocok wajah Gradient yang membuat heboh dan disukai banyak orang, fitur DNA Ancestry justru membuat sebagian pengguna mengeluh karena dianggap tidak akurat meskipun sudah memasukkan beberapa foto selfie yang berbeda-beda.

Selain itu, Gradient juga menyertakan fitur pengeditan foto untuk sedikit memperbaiki kualitas foto selfie anda dengan mengatur tone, saturasi dan kecerahan warna. Setelah itu anda bisa download foto hasil pengeditan tersebut untuk disimpan sebagai koleksi, dipamerkan ke media sosial, atau dijadikan foto profil. Tidak ada yang istimewa dari fitur pengeditan foto tersebut karena aplikasi-aplikasi lain banyak yang memiliki kemampuan serupa. Tapi setidaknya foto anda akan terlihat sedikit lebih menarik dengan sedikit usaha.

Download Gradient APK Terbaru

Gradient cukup menyenangkan untuk sekedar iseng. Melihat wajah sendiri yang disamakan dengan wajah artis populer rasanya mungkin agak aneh, tapi sangat menghibur. Sayangnya, aplikasi tersebut hanya gratis selama beberapa hari. Setelah itu anda harus membayar biaya berlangganan per bulan yang cukup mahal, yaitu  3,99 dolar untuk versi reguler dan 19,99 dolar untuk versi premium. Download Gradient APK terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend