Download HTTP Injector APK Terbaru

Download HTTP Injector APK for Android (Terbaru 2022)

Download HTTP Injector APK Terbaru Developer: Evozi
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 12MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa internet telah menjadi bagian dari lini kehidupan yang sulit dipisahkan, apalagi kini internet telah digunakan untuk melakukan pekerjaan dan sebagai wadah berkomunikasi dengan banyak lain yang terpisah akan jarak. Untuk dapat terhubung dengan koneksi internet, praktisnya lebih mudah menggunakan kuota internet dari provider prabayar. Namun sayangnya harganya relative lebih mahal.

Kini untuk lebih berhemat, sudah ada aplikasi yang memungkinkan anda mendapatkan akes internet gratis dimana saja, kapan saja. HTTP Injector adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat terhubung di internet, namun dengan akses gratis tanpa membutuhkan biaya lebih.

Di era digital seperti sekarang ini, memiliki ponsel yang tidak memiliki akses internet terbilang cukup merepotkan, sebagai contoh untuk berkomunikasi dengan kerabat yang jauh. Koneksi internet digunakan untuk dapat mempermudah produktifitas manusia, salah satunya dengen berkomunikasi.

Internet memudahkan kita untuk terhubung dengan kerabat atau seseorang yang jauh, tak jarang ponsel yang tidak memiliki koneksi internet sering dianggap sama saja dengan tidak memiliki ponsel sama sekali.

Namun, sekarang dengan bantuan aplikasi pihak ketiga seperti HTTP Injector, anda dapat dengan mudah selalu terhubung di internet tanpa khawatir mengeluarkan biaya lebih untuk membeli kuota data internet. Dengan menggunakan HTTP Injector, anda bisa mendapatkan akses internet secara gratis di beberapa operator berbeda.

Fitur dan Kelebihan HTTP Injector

Tampilan HTTP Injector APK TerbaruHTTP Injector menawarkan kelebihan untuk anda yang tidak ingin boros dalam pemakaian kuota internet, memang HTTP Injector tidak bisa dikatakan 100% gratis dalam berselancar di dunia maya. Namun, jika anda bandingkan sebelum dan sesudah menggunakan HTTP Injector maka akan terlihat perbedaannya.

HTTP Injector mampu membuat konsumsi kuota data internet anda menjadi lebih sedikit dari pemakaian normal, meskipun tidak bisa dibilang gratis namun fitur dari HTTP Injector mampu menghemat konsumsi internet dari sim anda hingga 80% lebih hemat. Berikut ini fitur-fitur HTTP Injector yang perlu diketahui:

Debug Mode

Pada fitur ini, anda dapat melihat dengan lebih jelas data-data yang masuk dan keluar ketika anda mengaktifkan data seluler di ponsel. Statistik yang ditampilkan terlihat dengan sangat jelas.

DNS

DNS yang ada di HTTP Injector adalah Google DNS, fitur ini memungkinkan anda untuk mengunjungi situs-situs yang di blokir. Dengan ini, anda mendapatkan kelebihan seperti menggunakan aplikasi VPN.

Filter App

Fitur ini memungkinkan anda untuk mengatur aplikasi apa saja yang ingin dimasukan pada mode hemat data di HTTP Injector. Jadi, anda memiliki opsi sesuai keinginan aplikasi mana saja yang ingin dimasukan dalam mode hemat data.

Hemat Data

Meskipun tidak 100% menawarkan internet gratis, namun kuota yang anda gunakan terbilang cukup hemat. HTTP Injector akan menyaring konsumsi data internet yang tidak perlu dan anda dapat berhemat kuota internet dibanding dengan tidak menggunakan aplikasi ini.

Download HTTP Injector Terbaru

Cara kerja dari HTTP Injector ialah memanfaatkan SSH dan VPN, berbagai jenis bug dari operator akan digunakan sebagai jembatan untuk mendapatkan internet gratis.

Sederhananya, anda memang harus menyiapkan kuota namun dalam ukuran yang lebih sedikit, setelah menggunakan kuota selama beberapa menit anda dapat langsung menggunakan HTTP Injector. Konsumsi kuota internet nantinya akan lebih hemat dengan menggunakan HTTP Injector. Download HTTP Injector terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments