Download iCloud Control Panel Terbaru

Download iCloud Control Panel Terbaru 2022 (Free Download)

Download iCloud Control Panel Terbaru Developer: iCloud Control Panel
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 242MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


IOS merupakan sebuah sistem operasi yang ada pada semua ponsel pintar dengan merek Apple, ini merupakan salah satu sistem operasi terbaik yang ada di dunia. IOS sendiri menduduki posisi ke dua sebagai sistem operasi yang paling banyak digunakan.

Setiap ponsel Apple memiliki sebuah fitur yang bernama iCloud, fitur ini mirip dengan fitur penyimpanan digital seperti Google Drive, MEGA, OneDrive, dan masih banyak lagi. Bedanya ialah, iCloud hanya bisa digunakan untuk perangkat ponsel iPhone saja.

iCloud bekerja secara otomatis, ketika anda menyimpan sebuah kontak, video, pesan, dan gambar pada galeri, maka iCloud secara otomatis akan menyimpannya dalam penyimpanan digital. Pengguna iPhone banyak menggunakan fitur ini karena menyediakan penyimpanan yang cukup besar.

Nah, anda yang menggunakan PC dengan sistem operasi Windows, nyatanya juga dapat dengan mudah mengakses penyimpanan iCloud iPhone, caranya dengan menggunakan software iCloud Control Panel.

Fitur dan Keunggulan iCloud Control Panel

iCloud Control Panel

iCloud Control Panel merupakan sebuah software serbaguna, yang memungkinkan anda untuk dapat mengakses fitur-fitur iCloud, dengan tanpa menggunakan MacOS atau iMac.

Dengan menggunakan iCloud Control Panel, anda dapat melihat dan menyimpan foto, video, kontak, email, kontak, kalender, hingga video di PC dengan sistem operasi Windows. iCloud Control Panel sangat mudah digunakan, anda juga hanya perlu Login menggunakan Apple ID dengan memasukan nama pengguna dan kata sandi.

Jadi, anda dapat mencadangkan berkas yang ada pada iCloud di PC, agar nantinya anda dapat mengosongkan ruang yang lebih banyak di iPhone. Untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa keunggulan dan kelebihan menarik lainnya dari iCloud Control Panel, simak dibawah ini:

Support Any Device

Anda dapat dengan mudah mengakses penyimpanan iCloud dengan menggunakan perangkat apapun, iCloud Control Panel dapat dipasang pada sistem operasi Windows 7, 8, 10, dan 11. Login menggunakan akun iCloud dimana saja, perangkat apa saja, dengan mudah dan efisien.

Photo Library

Ini merupakan fitur yang dapat anda gunakan untuk menghemat waktu unduhan, dengan menggunakan fitur ini anda secara otomatis akan mengunduh semua gambar yang ada dalam iCloud. Jadi, anda tidak perlu mengunduh satu per satu gambar.

Berbagi Platform

iCloud Control Panel dapat mengakses alamat email anda dengan mudah, selain itu anda juga dapat menghubungkannya menggunakan Outlook dari Microsoft untuk menyimpan berbagai kebutuhan seperti nomor kontak, kalender, hingga jadwal tertentu.

Akses Mudah & Gratis

iCloud Control Panel merupakan sebuah software yang dapat anda gunakan dengan bebas, anda dapat mengunduh paket instalasinya di website kami. Selain itu, iCloud Control Panel dapat anda gunakan secara gratis dengan tanpa biaya berlangganan.

UI Sederhana

Anda tidak akan merasa kesulitan selama menggunakan iCloud Control Panel, terutama untuk anda yang telah lama akrab dengan tampilan sederhana dari iPhone. iCloud Control Panel didesain dengan tampilan yang mirip dengan tampilan MacOS yang memudahkan anda dalam pengoperasiannya.

Download iCloud Control Panel Terbaru

Kini, untuk dapat mengakses penyimpanan iCloud anda tidak perlu menggunakan iMac. Hanya dengan menggunakan PC dengan sistem operasi Windows, anda dapat mengakses berbagai penyimpanan iCloud dan mengunduhnya.

iCloud Control Pane memungkinkan anda untuk dapat menghubungkan iCloud dengan komputer tanpa menggunakan MacOS. Download iCloud Control Panel terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend