Download IMO Messenger APK Terbaru

Download IMO Messenger APK Terbaru 9.8.000000010161

Download IMO Messenger APK Terbaru Developer: Imo.IM
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 11MB



IMO Messenger, aplikasi Third Party multi akun messenger. Pernahkah Anda menggunakan Nimbuzz, eBuddy, Trilian, UberSocial, dan sebagainya? Sama halnya aplikasi-aplikasi tersebut, IMO Messenger dapat menghubungkan akun-akun messenger lain seperti Facebook, Skype, GTalk, Yahoo Messenger, Jabber, AIM, ICQ, dan sebagainya, meringkasnya dalam 1 aplikasi.

Bila Anda termasuk user gadget yang senang chatting atau mengobrol di dunia maya dan memiliki banyak akun, IMO Messenger bisa jadi pilihan untuk Anda. Karena tentu akan repot bila Anda memiliki banyak akun chat seperti itu, namun masing-masing semuanya menggunakan aplikasi berbeda. IMO messenger sudah mempunyai fitur-fitur yang hampir sama jika disejajarkan dengan aplikasi messenger lainnya, seperti share photo/video, membuat grup chatting, voice call, chat history, dan sebagainya.

Kegunaan IMO Messenger

Download IMO Messenger APK Terbaru

Tampilan IMO Messenger APK

Fitur yang paling unik pada IMO Messenger adalah kemampuannya menghubungkan banyak akun messenger. Setelah Anda register IMO Messenger, Anda kemudian dapat login ke layanan messenger lain hanya melalui satu jendela saja. Selama login dan aplikasi IMO dalam kondisi online, IMO akan dapat menampilkan notifikasi-notifikasi selayaknya pada messenger aslinya. Memang IMO belum dapat memasukkan akun WhatsApp, LINE, WeChat, KakaoTalk. Namun, fitur uniknya tersebut sudah cukup bagus sebagai alternatif messenger.

Kabarnya, kemudahan-kemudahan terhubung dengan multi akun tersebut hanya bisa dinikmati oleh user platform Android dan iOS. Pada platform Windows 10 Mobile dan Windows Phone justru sebaliknya, terdapat kasus bug pada pengiriman kode verifikasi pada saat kali pertama registrasi.

Fitur-fitur di dalam aplikasinya sendiri sebenarnya biasa-biasa saja, malah mungkin bisa dibilang terlalu simple. Meskipun demikian, seperti messenger sejenis lainnya, dengan IMO paling tidak user bisa diuntungkan multi-login akun messenger, text chat gratis, voice call dan video call secara gratis bagi sesama user IMO seluruh dunia.

Aplikasi ini menyediakan 2 tab halaman, halaman pertama untuk chatting (pesan teks), halaman kedua untuk menampilkan kontak, mirip seperti WhatsApp. Di bagian atas terdapat menu “Invite friends” fungsinya untuk meng-invite/mengundang kontak teman-teman yang ingin Anda ajak untuk menggunakan IMO, di bawahnya ada deretan ikon Setting, Camera, dan Search.

Ide terwujudnya pembuatan IMO Messenger tidak lain adalah untuk memudahkan pengguna smartphone dalam mengakses akun-akun messengernya bersamaan. Android memilki aplikasi official untuk akun Yahoo, GTalk, Jabber, AIM, dan lain-lain. Namun, bukankah akan lebih praktis jika akun-akun tersebut login dari satu jendela aplikasi saja.

Download IMO Messenger APK

Untuk beberapa user yang tidak suka multitasking, mengakses multi-akun messenger secara bersamaan dengan IMO Messenger mungkin tidak begitu menarik. Karena mungkin, satu atau dua aplikasi messenger saja justru lebih simple dan tidak membuat pusing.

Namun beda kasusnya untuk pengguna yang sedang berusaha membuka link komunikasi untuk keperluan usaha dagang misalnya, dia iklankan beberapa kontak bersamaan untuk menjaring lebih banyak peluang supaya lebih mudah dikenal pelanggan, tentu aplikasi Third Party semacam IMO Messenger ini sangat membantu. Link download IMO Messenger APK terbaru bisa anda dapatkan dibawah ini.

Leave a Reply

Send this to a friend