Download Intel PROSet Wireless Software Terbaru

Download Intel PROSet Wireless Software Terbaru 2022 (Free Download)

Download Intel PROSet Wireless Software Terbaru Developer: Intel
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Wi-Fi merupakan sebuah jaringan nirkabel yang saat ini sudah dimiliki oleh banyak sekali perangkat, mulai dari printer, ponsel, hingga PC. Wi-Fi untuk PC tentunya memiliki sebuah driver khusus yang ada pada sistemnya.

Intel merupakan salah satu supplier untuk driver Wi-Fi yang anda miliki pada PC, sayangnya Intel juga tidak bertanggung jawab untuk anda yang memilih untuk melakukan perbaharuan OS menjadi lebih tinggi. Hal ini karena nantinya bisa jadi driver Wi-Fi yang anda miliki akan hilang.

Namun, bukan berarti anda tidak dapat memperbaiki hal ini. Intel sendiri telah merilis Intel PROSet Wireless Software sebagai software yang dapat dengan mudah menemukan dan menginstal driver Wi-Fi yang sesuai dengan PC anda.

Intel PROSet Wireless Software akan memberikan perbaharuan lama untuk Wireless Intel Network Cards dibawah beberapa versi Windows seperti Windows 7,8, 8.1, dan 10. Intel merilis ini bersamaan dengan software dan driver untuk Intel PRO/100, Intel PRO/1000, dan Intel PRO/10 GbE Adapters & Integrated Network Connection.

Fitur dan Kelebihan Intel PROSet Wireless Software

Intel PROSet Wireless Software

Intel tidak akan menjual sebuah driver khusus untuk memperbaiki permasalahan driver Wi-Fi yang anda miliki, ketika anda melakukan kesalahan dengan adaptor Wi-Fi. Namin, Intel merilis Intel PROSet Wireless Software untuk sebagai pemandu memperbaiki driver dari Wireless Connection yang ada di PC.

Dengan merilis Intel PROSet Wireless Software, anda akan mendapatkan diantaranya Intel PRO/100, Intel PRO/1000, dan Intel PRO/10 GbE. Setiap berkas driver memiliki beberapa adapter, termasuk 10/100, Gigabit, dan 10 Gigabit adapters.

Untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan Intel PROSet Wireless Software, diantaranya ialah sebagai berikut:

User Guide

Untuk anda yang tidak tahu cara menggunakan Intel PROSet Wireless Software, disini sudah terdapat sebuah petunjuk cara penggunaan Intel PROSet Wireless Software. Dimana anda dapat mendiagnostic, hingga mengontrol jaringan Ethernet.

Intel Centrino

Beberapa jenis Intel Centrino juga dapat dengan mudah menggunakan layanan Intel PROSet Wireless Software, namun meskipun tidak semua, ada beberapa jenis Centrino yang dapat mendukung software ini.

Seperti Intel® Centrino® Advanced-N 6205, Dual Band, Intel® Centrino® Ultimate-N 6300, Dual Band, Intel® Centrino® Wireless-N 105, Single Band, Intel® Centrino® Wireless-N 135, Single Band, Intel® Centrino® Wireless-N 2230, Single Band, dan Intel® Centrino® Advanced-N 6235, Dual Band

Akses Mudah & Gratis

Menariknya, kumpulan driver yang dapat anda gunakan untuk mendiagnostic Wireless Connection yang ada di PC dapat dengan mudah anda unduh secara gratis. Anda tidak perlu membeli lisensi resmi, karena Intel menyediakan ini secara gratis.

Download Intel PROSet Wireless Software Terbaru

Intel PROSet Wireless Software menjadi sebuah software yang dapat mengatur Wireless Connection Management Tools. Dengan menggunakan Intel PROSet Wireless Software, anda dapat mengakses hal yang tidak dapat diakses dengan tanpa menggunakan tools ini.

Intel PROSet Wireless Software menyediakan berbagai fitur tambahan yang tidak anda dapatkan pada PC, dan dengan fitur ini anda dapat meningkatkan kualitas jaringan Wi-Fi di PC. Download Intel PROSet Wireless Software terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend