Download KineMaster APK Gratis

Download KineMaster APK 5.1.14.22765.GP

Download KineMaster APK Gratis Developer: KineMaster Corporation
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 95MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Sejak dulu sudah banyak orang yang mengedit video untuk bermacam-macam keperluan. Untuk membuat iklan, untuk membuat video kenangan seperti acara reuni atau pernikahan, untuk sekedar mengisi waktu, atau untuk keperluan lainnya. Dulu PC harus dinyalakan setiap kali ingin mengedit video, tapi tidak lagi sejak munculnya aplikasi pengedit video untuk Android, apalagi sejak hadirnya KineMaster yang sekarang sudah menjadi salah satu aplikasi favorit dalam bidang multimedia.

Aplikasi yang berasal dari Korea ini memiliki ukuran kisaran 80 MB dan total unduhannya sudah lebih dari 100 juta kali. Di balik tampilan antarmukanya yang sederhana, tersimpan banyak fitur yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Anda yang terbiasa mengedit video di PC mungkin akan sedikit menemui kesulitan karena belum terbiasa melakukannya di layar yang jauh lebih kecil, tapi seiring waktu pasti bisa menyesuaikan diri.

Fitur dan Keunggulan KineMaster

Download KineMaster APK Terbaru

KineMaster menerapkan dua macam timeline untuk mengedit video, yaitu Primary Timeline dan Secondary Timeline. Primary Timeline merupakan timeline utama yang memuat video yang hendak diedit, sedangkan Secondary Timeline merupakan timeline tambahan yang berisi layer dan audio.

Ada 7 jenis item yang bisa ditambahkan pada Secondary Timeline, yaitu layer media yang memuat gambar dan video, layer efek yang menerapkan spesial effect seperti Glaussian Blur dan Mosaic, layer overlay untuk menambahkan berbagai objek, layer teks untuk menambahkan teks, layer handwriting untuk langsung menulis atau menggambar pada video dengan jenis dan ukuran brush yang bisa disesuaikan, serta audio berupa musik, efek suara, dan rekaman suara anda sendiri untuk memberi narasi pada video.

Setiap video yang sedang diedit dapat disimpan sebagai file project. Dengan adanya file project tersebut, pengeditan video dapat dilanjutkan di lain waktu tanpa mengulang langkah-langkah pengeditan yang sudah dilakukan.

Selama video yang diedit beserta seluruh material yang digunakan (foto, audio, klip animasi, dan lain-lain) tidak hilang, anda bisa melanjutkan pengeditan tersebut kapan saja. Bahkan sekalipun KineMaster mengalami masalah sehingga harus diinstall ulang, pengeditan tetap dapat dilanjutkan asalkan file project masih tersimpan di dalam smartphone.

Download KineMaster APK Terbaru

Hadirnya KineMaster memungkinkan video yang baru saja anda rekam untuk langsung diedit di dalam smartphone. Setelah video diedit, video dapat langsung diunggah atau dikirim melalui email. Semuanya itu dapat anda lakukan di dalam satu perangkat saja tanpa harus berpindah-pindah antara smartphone dan PC.

Untuk mencegah terjadinya masalah saat mengedit video, smartphone yang digunakan harus memiliki spesifikasi yang memadai. Sebagai contoh, jika anda ingin mengedit video FHD (1080p) 30 fps, maka gunakanlah smartphone yang bisa merekam dan memutar video FHD 60 fps.

Pasalnya, KineMaster menyediakan preview secara real-time saat pengeditan berlangsung, sedangkan untuk menampilkan preview itu sendiri membutuhkan tenaga yang lebih besar daripada tenaga yang diperlukan untuk memutar atau merekam video. Download KineMaster APK terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend