Download KingoRoot APK Terbaru

Download KingoRoot APK Terbaru 4.5.0

Download KingoRoot APK Terbaru Developer: Kingosoft Technology Ltd.
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...



Membahas tetang cara rooting menggunakan KingoRoot, mungkin sebagian dari Anda para pembaca ada yang masih belum mengetahui apakah KingoRoot itu? KingoRoot adalah sebuah program aplikasi yang dapat membantu pengguna android untuk menginstal root dalam mode superuser. Bagi anda yang sering mengotak-atik command prompt Linux, istilah ini tentu tidak asing.

KingoRoot adalah satu dari sejumlah aplikasi android yang mendapat predikat terbaik dalam melakukan rooting. Ukuran aplikasi ini begitu kecil, tapi bekerja dengan sangat baik pada hampir semua merk smartphone android. Yang paling menarik adalah user dapat melakukan rooting dengan cara satu klik saja.

KingoRoot dirilis pada 2013, dan sudah mendukung untuk banyak merk perangkat android, di antaranya Samsung, HTC, Sony, ZTE, Lenovo, dan lain-lain. Kekurangan KingoRoot yang menonjol adalah ia masih dideteksi oleh sebagian besar mesin pendeteksi virus (antivirus) terbaru sebagai malware.

Kegunaan KingoRoot APK

Sebagian pengguna android merasa terkekang dengan sistem pengaturan default dan firmware bawaan pabrik dari smartphone yang dimilikinya, karena ada beberapa aplikasi bundled yang terpasang secara default di dalam firmware. Aplikasi bundled tersebut tidak begitu berguna atau bahkan jarang dipakai namun tidak bisa diuninstall ataupun dihapus. Pada beberapa kasus, kadang hal tersebut menyebabkan sistem operasi android tidak dapat bekerja dengan smooth, performa lambat, dan sering mengalami lag.

Download KingoRoot APK Terbaru

Tampilan KingoRoot

Rooting adalah aktivitas yang mengijinkan pengguna untuk mengakses kode firmware utama dari sistem operasi android, dimana dengan rooting ini pengguna android dapat memodifikasi atau mengubah pengaturan dasar pada perangkat sekehendaknya. Hal pertama yang ingin dicapai pengguna android yang melakukan rooting umumnya karena ia ingin menginstall suatu aplikasi extended yang tidak bisa diinstall melalui Google Play Store. Dengan demikian, pengguna menjadi lebih bebas dalam memasang aplikasi-aplikasi tambahan.

KingoRoot untuk android terdiri atas satu paket software untuk debungging sistem perangkat android. Saat Anda memasang KingoRoot di android, Anda akan mendapatkan satu set aplikasi yang termasuk di dalamnya Android Root, Kingo APK, dan Kingo SuperUser, tiga (3) aplikasi tersebut dirancang untuk membantu pengguna Android untuk melakukan rooting.

KingoRoot memiliki dua (2) metode dalam menjalankan rooting. Metode root pertama disebut sebagai Exploits, sedang metode kedua disebut sebagai metode Flash Custom Recovery. Exploits memanfaatkan adanya sedikit bug / celah keamanan pada firmware. Sedangkan Flash Custom Recovery dijalankan dengan memasang file zip melalui menu Recovery mode. KingoRoot lebih mengedepankan metode Exploits daripada Flash Custom Recovery karena dinilai lebih aman.

Download KingoRoot APK

Setiap model android memiliki celah keamanan yang berbeda. Oleh karena itu untuk beberapa jenis merk android tidak menjamin bisa di-root dengan aplikasi KingoRoot ini. Kemungkinan keberhasilan rooting meningkat ketika firmware android tersebut merupakan firmware versi lama. Jadi, misalnya android Anda adalah merk Xiaomi atau Samsung terbaru dengan firmware ter-update, mungkin Anda tidak bisa melakukan root dengan aplikasi KingoRoot ini.

Alasan kenapa banyak pengguna android yang memilih aplikasi ini di antaranya adalah karena ukuran aplikasi ini sangat kecil, proses mudah cukup sekali klik, dan gratis alias tidak berbayar. Link download KingoRoot APK terbaru bisa anda dapatkan dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend