Download Logitech SetPoint Terbaru

Download Logitech SetPoint 6.69.126

Download Logitech SetPoint Terbaru Developer: Logitech
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 83MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Logitech SetPoint adalah software resmi dari Logitech untuk mengatur, memodifikasi, dan menambah fungsionalitas pada keyboard dan mouse Logitech. Software ini disediakan sebagai software pendukung produk Logitech. Anda bisa menggunakannya agar lebih produktif saat bekerja di depan komputer atau lebih nyaman saat bermain game.

Supaya Logitech SetPoint bisa mengkustomisasi mouse dan keyboard, software tersebut akan menginstall driver baru. Di komputer anda mungkin akan muncul peringatan dari Windows mengenai driver tersebut yang disertai dengan pilihan untuk membatalkan atau meneruskan instalasi driver.

Karena Logitech SetPoint resmi dikeluarkan oleh Logitech, seharusnya software tersebut aman untuk diinstall. Akan tetapi, kehati-hatian tetap diperlukan saat menginstall software apa pun karena selain virus masih ada kemungkinan-kemungkinan lain yang dapat menyebabkan kerusakan sistem.

Salah satu langkah antisipasi adalah dengan mengaktifkan opsi pembuatan system restore point yang akan secara otomatis bekerja setiap kali anda hendak menginstall software baru. Atau, anda bisa membuat system restore point secara manual sebelum memulai instalasi Logitech SetPoint.

Fitur-Fitur Logitech SetPoint

Apa Itu Logitech SetPoint

Ada banyak orang yang menggunakan tangan kiri sebagai tangan dominan dan kondisi ini lazim disebut kidal. Untuk menggunakan komputer, sebagian dari mereka membeli mouse khusus untuk orang-orang kidal. Sebenarnya, mouse standar pun dapat dirubah menjadi mouse kidal, yaitu dengan menukar fungsi antara tombol kanan dan kiri pada mouse. Penukaran fungsi ini bisa dilakukan dengan menggunakan Logitech SetPoint.

Fungsi-fungsi lain juga tersedia untuk kedua tombol mouse tersebut. Tombol roda yang terletak di bagian atas mouse pun bisa diedit fungsinya meskipun fungsi standarnya sudah ideal untuk keperluan sehari-hari. Selain ketiga tombol yang terletak di bagian atas mouse, tombol-tombol yang ada di bagian samping juga bisa dikustomisasi dengan Logitech SetPoint.

Untuk tombol roda samping, misalnya, tombol tersebut bisa digunakan untuk scrolling halaman secara horizontal (dari kiri ke kanan dan sebaliknya). Scrolling semacam ini lebih praktis ketimbang menggunakan scroll bar. Pada keyboard, tombol F1 hingga F12 yang biasanya disebut Function Keys juga dapat dikustomisasi untuk membuka halaman web, email, menampilkan desktop, dan sebagainya.

Download Logitech SetPoint Terbaru

Punya software favorit yang cukup sering anda pakai? Anda bisa menjalankannya hanya dengan menekan salah satu function key di atas. Contoh software yang cocok untuk dijalankan dengan cara seperti ini antara lain software untuk resize dan kompres foto, screen capture, kalkulator, software pembersih file, dan software untuk membuat catatan kecil seperti CherryTree, AllMyNotes, Mempad, dan semacamnya.

Fitur yang biasa-biasa saja tapi akan sangat membantu bagi pengguna yang sering mengetik mungkin adalah fitur notifikasi melalui suara ketika tombol tertentu seperti Caps Lock tertekan tanpa disengaja. Tombol ini juga bisa dimatikan total kalau memang sering terserempet sewaktu anda mengetik. Download Logitech SetPoint terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend