Download Logitech Unifying Software Terbaru

Download Logitech Unifying Software Terbaru 2022 (Free Download)

Download Logitech Unifying Software Terbaru Developer: Logitec
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Zaman semakin canggih, memungkinkan kita dengan begitu mudahnya menggunakan teknologi untuk membantu produktifitas. Sebagai contoh kecilnya, ialah teknologi Wireless, yang memungkinkan kita dengan mudah menggunakan perangkat dari jarak jauh atau tanpa kabel.

Hal ini juga sudah akrab bukan? Dimana anda dengan mudah dapat menghubungkan antar perangkat dengan tanpa menggunakan kabel. Mouse dan Keyboard menjadi salah satunya. Kini, anda hanya perlu mengoneksikan jaringan nirkabel dengan sangat mudah dan fleksibel.

Logitec merupakan salah satu perusahaan yang mengembangkan perangkat dengan teknologi yang canggih, termasuk Mouse dan Keyboard. Bahkan sekarang, anda akan sangat jarang menemukan perangkat tersebut dengan ketersediaan kabel didalamnya, hampi semua didominasi dengan perangkat tanpa kabel atau Wireless Connection.

Umumnya, Logitec menggunakan USB Receiver untuk dapat menerima sinyal dan menghubungkan perangkat, dan setiap satu perangkat dilengkapi dengan masih-masing satu USB Receiver.

Namun, tahukah anda bahwa sekarang Logitec telah mengembangkan USB Receiver yang dapat menghubungkan semua perangkat keras Logitec? Anda hanya perlu menggunakan satu USB Receiver, jadi dapat menghemat colokan USB

Fitur dan Keunggulan Logitech Unifying Software

Logitech Unifying Software

Logitech Unifying Software merupakan sebuah USB Receiver, yang memungkinkan anda untuk dapat menghubungkan semua jenis perangkat keras dari Logitec dengan hanya menggunakan satu USB.

Mudahnya, dengan menggunakan Logitech Unifying Software, Mouse dan Keyboard yang anda gunakan hanya memerlukan satu USB Receiver saja. Dengan ini, anda dapat menghemat tempat colokan USB pada PC atau Laptop.

Menarik bukan? Dengan menggunakan Logitech Unifying Software, anda dapat menghubungkan maksimal 6 Mouse dan Keyboard yang telah menggunakan receiver Unifying.

Untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari software Logitech Unifying Software, simak dibawah ini:

Switch Device

Kini, jika anda ingin mengganti perangkat Mouse dan Keyboard, anda hanya perlu menggunakan software ini dan memilih Mouse dan Keyboard mana yang ingin digunakan. Anda tidak perlu repot untuk melepas dan memasanfg USb Receiver yang merepotkan.

Anti Repot

Jika anda ingin mengganti perangkat keras, maka anda harus melepaskan USB Receiver yang ada pada PC dan Laptop, namun bukankah car aini terlalu merepotkan? Dengan menggunakan Logitech Unifying Software, anda hanya perlu memilih perangkat pada software, kemudian perangkat langsung siap digunakan.

Support Device

Jika anda kehilangan USb Receiving dari produk Logitec, anda hanya perlu menggunakan Logitech Unifying Software untuk dapat menggunakannya kembali, dengan salah satu syarat yaitu produk yang telah memiliki logo Unifying.

Teknologi Canggih

Logitech Unifying Software telah menggunakan teknologi yang canggih, dengan software ini anda dapat menghubungkan perangkat Mouse dan Keyboard hingga pada jarak maksimal 10 meter. Hal ini, karena Logitech Unifying Software dan perangkatnya telah dibekali dengan kemampuan koneksi atau Wireless 2.4 GHz, sehingga jarak koneksi yang dapat ditempuh terbilang memuaskan.

Download Logitech Unifying Software Terbaru

Menggunakan Logitech Unifying Software akan terasa lebih mudah dalam menghubungkan berbagai perangkat Logitec, bayangkan saja, anda tidak memerlukan sebuah USB Receiver untuk masih-masing perangkat keras Mouse dan Keyboard.

Hanya dengan menggunakan 1 USB saja anda dapat menghubungkan lebih dari 6 perangkat berbeda. Download Logitech Unifying Software terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend