Download LongShot APK Terbaru

Download LongShot APK for Android (Terbaru 2022)

Download LongShot APK Terbaru Developer: Leav Jenn
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Fitur dari ponsel pintar sekarang ini sudah sangat mumpuni, mulai dari screen recorder hingga screenshot. Hal ini agar pihak pengembang meminimalisir pengguna untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga demi melengkapi fitur yang kurang dari ponsel.

Namun, sayangnya masih ada saja pengguna yang merasa kurang akan fitur-fitur ini. Salah satunya dengan menggunakan fitur Screenshot, banyak pengguna yang menyayangkan bahwa fitur ini hanya dapat digunakan untuk menangkap layar tertentu yang sedang dibuka, anda tidak dapat menangkap keseluruhan layar atau halaman website yang anda inginkan.

Maka dari itu, ada banyak aplikasi pihak ketiga yang rasanya membawa kelebihan lain yang lebih bermanfaat untuk digunakan. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan karena menawarkan fitur keren dan berbeda ialah LongShot. LongShot merupakan sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menangkap layar atau screenshot, namun bedanya dengan menggunakan LongShot anda dapat menangkap keseluruhan halaman sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Mudahnya, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah menangkap layar sepanjang yang anda mau. Misalnya, ketika anda ingin menangkap layar untuk keseluruhan isi percakapan via sosial media, anda dapat menangkap layar menggunakan LongShot dengan menentukan sudut mulai hingga akhir tangkapan layar selesai. Hemat waktu bukan?

Anda tidak lagi harus melakukan tangkapan layar satu persatu, hanya dengan menggunakan layanan LongShot anda dapat menghemat waktu menangkap layar ponsel.

Kelebihan dan Fitur LongShot

Kelebihan dan Fitur LongShot

LongShot merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat menangkap layar atau screenshot dengan mudah, dengan menggunakan LongShot anda dapat menggabungkan tangkapan layar dengan hasil yang sempurna, dimana tidak terdapat jeda dan hemat ruang.

Nah untuk anda yang merasa tertarik dengan fungsinya ini, anda dapat menggunakan LongShot secara gratis. Berikut beberapa fitur menarik lainnya dari LongShot yang perlu anda ketahui, diantaranya:

Auto Scroll

Dalam menggunakan LongShot, anda harus melakukan scroll kebawah untuk menangkap semua gambar, nah disini terdapat fitur Auto scroll dimana anda tidak perlu melakukan scrolling secara manual. Anda dapat menghentikan proses scroll ini setelah merasa semua gambar teah ditangkap.

Capture Webpage

Kini, anda dapat dengan mudah menangkap artikel di situs online secara penuh. Dengan menggunakan LongShot anda dapat memulai menangkap gambar dan menghentikannya setelah semua bagian halaman website telah di scan.

Showcase

Akan ada koleksi semua tangkapan layar yang telah anda simpan sebelumnya, dengan menggunakan LongShot anda dapat melihat semua tangkapan layar yang pernah anda ambil dengan mudah. Tampilan yang menarik juga didesain agar anda tidak bosan menggunakan layanan dari LongShot.

Manual Capture

Anda juga dapat mengambil tangkapan layar secara manual, terlebih jika anda hanya ingin mengambil tangkapan layar tertentu seperti teks atau paragraph tertentu, anda dapat menggunakan layanan manual capture ini dengan maksimal.

Configuration

Anda dapat mengatur lebih jauh mengenai tangkapan layar, disini anda dapat mengatur pengambilan tangkapan dengan mengaturnya secara vertical atau horizontal.

Download LongShot APK Terbaru

LongShot memiliki cara kerja yang sederhana, dimana anda dapat menangkap sebuah layar sepanjang yang anda inginkan, nantinya tangkapan ini akan disimpan dan digabungkan menjadi satu gambar yang sama. Hasilnya akan memanjang mengikuti tangkapan layar yang anda ambil sebelumnya. Download LongShot APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend