Download Luminar AI Terbaru

Download Luminar AI 4

Download Luminar AI Terbaru Developer: Skylum
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 625MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Software Luminar AI dari pengembang Skylum berbeda dari software photo editing yang lainnya dimana software ini tidak mengklaim sebagai one stop editing software seperti yang lainnya tetapi lebih spesifik menawarkan tools untuk melakukan editing yang lengkap dan unik dan dirancang untuk digunakan oleh seorang pengguna pemula tanpa pengalaman dalam melakukan editing sebelumnya. Walaupun justru karena kemudahan itulah maka banyak editor profesional yang tertarik menggunakannya.

Artificial Intelligence dibelakang nama Luminar berarti bahwa software ini adalah software editor gambar yang pertama di dunia yang sepenuhnya ditenagai oleh Artificial intelligence (Kecerdasan Buatan).

Luminar AI berupaya untuk memberi kemudahan bagi para fotografer dalam melakukan editing dan menghemat waktu dengan cara melakukan otomatisasi dari berbagai fungsi umum dalam editing gambar dan menyederhanakan kerumitan dalam proses pasca produksi sementara menjadikan keseluruhan proses editing menjadi lebih menyenangkan.

Download Luminar AI Terbaru

Keunggulan Luminar AI

  • Harga ekonomis dibandingkan dengan software kompetitor
  • Membuat editing yang kompleks menjadi mudah
  • Melakukan editing di template yang sudah disediakan yang ideal bagi para pemula
  • Fitur plugin untuk Adobe dan Mac Photos
  • Cepat dan mudah dalam penggunaannya
  • Dukungan dalam hal update secara reguler dan kamera jenis terbaru

Fitur-fitur Luminar AI

  • Tempat kerja yang disederhanakan untuk aliran kerja yang efisien
  • Manajemen fungsi editing gambar yang rumit disederhanakan oleh Luminar AI dengan memberikan 4 ruang kerja utama yaitu
  • Catalog : Memperlihatkan folder Photos, Single Image Edits, Recently Added, Recently Edited (yang sangat berguna), and Trash. Disini juga diperlihatkan Folders yang telah ditambahkan secara manual Album yang dapat dibuat sendiri dan diatur dari fitur ini.
  • Templates : Adalah preset “super” yang menggunakan AI untuk melakukan analisis terhadap sebuah foto untuk kemudian menyarankan edit yang terbaik.
  • Edit : Memberikan pengguna untuk mengakses pilihan tools editing yang reguler atau dibantu oleh AI yang dibagi menjadi 4 panel yaitu : Essentials, Portrait Creative dan Professional.
  • Export : Pengguna dapat menyimpan hasil editan ke disk, E-mail, SmugMug dan 500px.
  • Template untuk melakukan editing yang dibantu oleh AI

Download Luminar AI Terbaru

Template adalah inti dari Luminar AI, dan memiliki fungsi seperti versi canggih dari fungsi preset atau kelebihannya adalah dimana fitur preset atau filter biasa memperbaiki setting terhadap editing sebuah gambar Template dari Luminar AI menggunakan AI untuk menyarankan edit terbaik dari sebuah gambar atau foto, kemudian menerapkan ribuan mikro-editing terhadap gambar tersebut yang spesifik bagi gambar itu saja. Dengan demikian tidak ada template untuk melakukan editing yang sama untuk gambar yang berbeda.

Bagi para profesional yang menginginkan hasil terbaik tetapi tidak merasa nyaman dengan semua otomatisasi fungsi yang dilakukan AI, maka fitur ini dapat dengan mudah membatalkan, mengubah atau memperbaiki hasil editan AI secara manual baik sebagian maupun keseluruhan hasil editing AI tersebut. Download Luminar AI terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend