MCPE Master

Download MCPE Master APK for Android (Terbaru 2022)

Download MCPE Master APK Terbaru Developer: Lyxoto Studios
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 25MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Menghabiskan waktu bersantai memang menjadi kebutuhan setiap orang, terlebih di akhir pekan. Setiap orang memiliki caranya tersendiri untuk menghabiskan waktu liburan, ada yang menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, hingga memainkan berbagai jenis games di perangkat ponsel.

Jika anda penggemar video games, aplikasi yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. MCPE Master merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat memainkan games Minecraft Pocket Edition di ponsel.

Kepopuleran games Minecraft kembali naik pada awal 2019 lalu, hal ini karena ada banyak fitur-fitur yang diperbaiki dan kualitas grafik yang juga semakin membaik. Games ini juga digadang-gadang kembali populer karena dimainkan kembali oleh salah satu Content Creator kenamaan, PewDiePie.

Lepas dari itu, games yang sudah bertahan lebih dari 10 tahun ini semakin populer dan banyak dimainkan oleh penggemar games dari seluruh dunia. Minecraft juga menjadi wadah untuk mengisi imajinasi anda dengan memainkannya, anda dapat membuat sebuah hunian seperti rumah bahkan resort.

Kelebihan dan Fitur MCPE Master

MCPE Master dapat menjadi aplikasi yang tepat untuk anda memainkan Minecraft di ponsel, ada banyak fitur-fitur yang diunggulkan yang memungkinkan anda dapat menjelajahi semua isi dari dunia Minecraft. Salah satunya dengan menggunakan fitur Maps, fitur ini memungkinkan anda untuk mencari jalan keluar ketika anda terjebak, tentunya tidak akan anda dapatkan pada versi resmi Minecraft.

Fitur Maps ini memungkinkan anda untuk dapat menjelajahi dunia Minecraft secara menyeluruh, menarik dan bermanfaat bukan? Terlebih anda dapat memainkan games secara keseluruhan hanya dengan bermodalkan perangkat ponsel. Berikut ini fitur-fitur MCPE Master yang perlu diketahui:

Maps Features

MCPE Master dilengkapi dengan fitur peta, dimana fitur ini akan berfungsi dengan sangat baik ketika anda menjelajahi dunia Minecraft. Anda tidak akan membuang waktu hanya karena tersesat, anda dapat melihat peta setiap kali dibutuhkan tanpa batas waktu.

Panduan Membuat Bangunan

Menariknya di MCPE Master, ada fitur dimana anda dapat melihat cara pembuatan bangunan yang cepat. Seperti yang kita tahu bahwa di Minecraft kita dapat membuat sebuah bangunan seperti rumah, nah bagi anda yang masih bingung dapat melihat pedoman atau tutorial pembuatan bangunan.

Bitty Pitty Boop

Memainkan games yang satu ini memang membutuhkan tingkat kesabaran yang tinggi, bagaimana tidak? Membangun sebuah bangunan saja membutuhkan waktu yang tidak sedikit, terlebih jika anda pemain pemula. Tentu akan sangat kesulitan membangun sebuah bangunan di Minecraft.

Tetapi, agaknya hal ini dapat anda atasi dengan menggunakan fitur di MCPE Master. Bayangkan, anda dapat membuat sebuah bangunan besar hanya dengan satu kali klik saja.

Akses Gratis

Minecraft memang menyimpanan keseruan tersendiri ketika memainkannya, MCPE Master memungkinkan anda untuk dapat memainkan Minecraft dengan kreatifitas tanpa batas dari fitur-fitur yang ditawarkan. MCPE Master juga dapat anda akses secara gratis di ponsel Android anda.

Download MCPE Master APK Terbaru

MCPE Master menawarkan berbagai kelebihan menarik, khususnya bagi anda pecinta games Minecraft. MCPE Master memiliki banyak fitur menarik yang tentunya tidak akan anda dapatkan di versi resmi games ini, bayangkan saja ketika anda terjebak dalam ruang bawah tanah dan tidak tahu mencari jalan keluar. Anda kesulitan hingga membutuhkan waktu berjam-jam untuk mendapatkan petunjuk.

Memainkan games Minecraft memang harus sabar, salah satunya dengan tidak adanya fitur Maps. Namun, di MCPE Master anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam hanya karena ingin mencari jalan keluar, fitur Maps di MCPE Master sudah cukup untuk memberikan anda petunjuk untuk dari setiap jalur permainan. Download MCPE Master APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend