Download MediaFire APK Terbaru

Download MediaFire APK for Android (Terbaru 2022)

Download MediaFire APK Terbaru Developer: MediaFire Legacy
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Saat ini tren penyimpanan digital rasanya sudah tidak asing lagi didengar di telinga anda, bukan tanpa alasan, tren ini terbukti memudahkan anda dalam membagikan berkas dan menyimpannya dalam penyimpanan dengan ukuran yang relatif besar. Bahkan, oleh beberapa bran menawarkan total penyimpanan hingga 1 TB.

Alasan lainnya ialah kemudahan, ada banyak manfaatkan yang ditawarkan Cloud atau penyimpanan digital khususnya dalam produktiitas. Cloud lebih mudah digunakan saat ingin membagikan berbagai berkas-berkas atau dokumen, dengan Cloud anda hanya perlu menyalin sebuah link folder dan kirim ke pengguna Cloud yang sama. Setelahnya, mereka dapat dengan mudah mengakses berkas. Mudah bukan?

Diantara banyaknya platform yang menyediakan layanan penyimpanan digital, salah satu platform yang terkenal dengan layanan penyimpanannya ialah MediaFire. MediaFire merupakan salah satu Cloud yang dapat menyimpan berbagai jenis berkas, mulai dari dokumen hingga berkas media.

Kelebihan dan Fitur MediaFire

MediaFire menawarkan kelebihan dimana akses yang mudah dan efisien dalam menyimpan berbagai jenis berkas, hal yang diunggulkan MediaFire dalam menyimpan berkas ialah kemampuan menyimpan berbagai jenis program atau aplikasi dengan tanpa membuat berkas menjadi rusak.

Hal ini menjadi alasan mengapa MediaFire sering digunakan sebagai penyimpanan yang paling efektif dalam menyimpam program aplikasi, dan dapat dengan bebas diunduh jika Admin selaku pemilih penyimpanan mengizinkan.

MediaFire juga memiliki banyak fitur menarik dan fungsi yang dapat membantu banyak hal terutama dalam menyimpan dokumen penting, berikut ini kami rangkum fitur-fitur menarik lainnya di MediaFire yang dapat anda gunakan. Fitur tersebut ialah:

Sharing File

MediaFire juga mendukung untuk membagikan berkas anda melalui banyak cara, salah satunya MediaFire mendukung mengirim berkas melalui platform Gmail, Hangout, Google+, Twitter, dan Whatsapp.

10 GB for Free

Untuk anda yang ingin menggunakan MediaFire, anda akan mendapatkan penawaran berupa penyimpanan gratis hingga 10 GB. Ukuran yang besar bukan? Anda juga dapat memperluas ukuran penyimpanan dengan cara berlangganan.

UI Sederhana

MediaFire didesain dengan tampilan antarmuka yang terlihat dinamis namun tetp sederhana, hal ini karena penggunaan warna dasar putih dan biru mudah serta meletakkan tools seperti Move, Copy, Uname ditab bagian atas yang memudahkan pengguna menemukannya dan menggunakannya. Ini juga berdampak baik pada UX pengguna.

Support Doc & Media

Kini MediaFire telah mendukung untuk membuka berbagai jenis dokumen mulai dari PPT, Doc, Excel, Spreadsheets. Tidak hanya dokumen saja, Media Fire juga sudah dapat anda gunakan untuk membuka gambar dengan format apapun, video, dan audio

Keamanan

Lewat aplikasinya, MediaFire dapat mengamankan berkas anda dari ancaman peretasan dengan menggunakan fitur Fingerprint. Untuk ponsel yang telah mendukung fitur ini, anda dapat menggunakan hal yang sama untuk mengamankan perangkat dari bahaya peretas.

Download MediaFire APK Terbaru

Dengan menawarkan fitur-fitur yang menarik, salah satu yang menarik dari MediaFire ialah penyimpanan gratisnya. MediaFire menyediakan penyimpanan gratis hingga 10 GB, dan uniknya ini berlaku kepada semua pengguna yang baru pertama kali bergabung.

Tentu saja ini merupakan ukuran yang besar, terlebih jika anda hanya ingin mengisinya dengad berkas dokumen. Selain itu, MediaFire menyediakan akun premium yang mana anda dapat memperluas ruang penyimpanan hingga 1 TB. Download MediaFire APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments