Download Messenger APK Gratis

Download Messenger APK 336.0.0.13.142

Download Messenger APK Terbaru Developer: Facebook
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 46MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Dengan sebuah smartphone yang terhubung ke internet, anda punya banyak pilihan untuk ngobrol dengan teman-teman tanpa harus keluar rumah, dan salah satu di antara sekian pilihan tersebut adalah Messenger yang dikembangkan oleh Facebook. Dibandingkan pesan SMS, banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi Messenger. Keuntungan yang paling terasa adalah biaya yang sangat rendah, jauh lebih rendah daripada SMS yang setiap pesannya pasti mengurangi pulsa.

Selain dalam bentuk aplikasi untuk diinstall di HP Android, Messenger juga tersedia untuk PC. Dengan menggunakan keduanya, anda bisa berpindah-pindah antara ponsel dan PC sesuai dengan keperluan. Saat berada di rumah, akan lebih mudah kalau anda menggunakan Messenger versi desktop ketika sedang mengerjakan sesuatu di PC, sedangkan aplikasi Messenger bisa anda gunakan ketika sedang bersantai atau saat berada di luar rumah.

Fitur dan Keunggulan Messenger

Download Messenger APK Gratis

Ada satu fitur Messenger yang kadang membantu, tapi kadang malah terasa mengganggu. Fitur tersebut dikenal dengan nama chat head. Dalam bahasa Indonesia, istilah tersebut diterjemahkan oleh pihak Facebook menjadi balon obrolan. Tujuan dibuatnya fitur tersebut adalah untuk memberitahu anda ketika ada pesan yang masuk sekalipun anda sedang menggunakan aplikasi lain. Bentuk notifikasinya berupa gambar profil si pengirim pesan yang berbentuk lingkaran berukuran kecil.

Chat head dianggap membantu karena tampil secara overlay sehingga pengguna bisa langsung mengetahui siapa yang mengirim pesan tanpa harus menutup aplikasi yang sedang dijalankan. Akan tetapi, bagi sebagian pengguna lain, chat head dianggap mengganggu karena kadang-kadang muncul di saat yang tidak tepat. Untungnya, chat head dapat diaktifkan dan dinonaktifkan kapan saja dengan mudah.

Daya pikat lain dari Messenger adalah kumpulan emoji dan stikernya. Jumlahnya sangat banyak sehingga seakan-akan tidak pernah ada habisnya. Perasaan apa pun yang ingin anda ekspresikan melalui chatting dapat tersampaikan melalui emoji dan stiker sehingga chatting pun bisa lebih seru.

Download Messenger APK Terbaru

Kecepatan juga merupakan salah satu faktor yang diperhatikan dalam pengembangan Messenger agar aplikasi tersebut tetap terasa ringan sekalipun fitur baru terus ditambahkan dari waktu ke waktu. Begitu pula halnya dengan penataan fitur. Fitur memang penting untuk memberikan pilihan sebanyak mungkin kepada pengguna, tapi bagaimana fitur-fitur tersebut ditampilkan juga penting untuk diperhatikan supaya siapa pun bisa menggunakan Messenger dengan mudah.

Dengan segala fitur yang disediakannya, Messenger bisa membuat pengguna ketagihan untuk chatting setiap hari. Fitur group chat di dalam Messenger juga makin memudahkan karena seorang pengguna bisa chatting dengan beberapa temannya sekaligus. Selain chatting, mengirim pesan suara dan bertukar file seperti gambar dan video juga dapat dilakukan di dalam group chat. Bahkan anda pun bisa membagikan lokasi yang menunjukkan di mana sebuah acara akan dilangsungkan. Download Messenger APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend