Download Microsoft OneDrive APK Terbaru

Download Microsoft OneDrive APK for Android (Terbaru 2022)

Download Microsoft OneDrive APK Terbaru Developer: Microsoft Corporation
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 90MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Menyimpan berbagai berkas di penyimpanan internal memang sudah biasa dilakukan, namun tahukah anda bahwa sekarang ada acara yang lebih mudah untuk menyimpan berbagai jenis berkas anda.

Di era yang sudah semakin canggih ini, memungkinkan kita dengan mudah menyimpan semua berkas kita di sebuah penyimpanan tanpa batasan. Penyimpanan internal memang sudah menjadi solusi dari waktu ke waktu, cara ini merupakan cara tradisional untuk menyimpan berbagai jenis berkas dengan berbagai format.

Namun, ada kekurangan yang sering kita temui. Ketika anda menggunakan penyimpanan internal, kemungkinan besar sering terjadinya Corrupt atau Error ketika membuka berkas. Umumnya, ini terjadi karena perangkat ponsel tidak memiliki manajemen berkas yang baik.

Selain itu, untuk anda yang dituntut dengan pekerjaan yang memungkinkan anda untuk selalu multitasking agaknya menggunakan penyimpanan internal sangat kurang mendukung. Anda tidak dapat membagikan berkas dengan mudah, alias harus disalin pada sebuah memori penyimpanan terlebih dahulu seperti SD Card atau Disc.

Beralih ke penyimpanan berbasis Cloud merupakan salah satu jawabannya, dengan menggunakan penyimpanan berbasis Cloud, anda diberikan kemudahan dalam mengakses setiap data yang anda simpan.

Kelebihan dan Fitur Microsoft OneDrive

Tampilan Microsoft OneDrive APK

Saat ini, sudah banyak Platform yang menawarkan layanan Cloud yang dapat anda pilih, terlebih untuk urusan pekerjaan, layanan Cloud tentu akan sangat berguna untuk anda yang dituntut multitasking.

Microsoft OneDrive merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan layanan Cloud atau penyimpanan berbasis online kepada para penggunanya. Dengan menggunakan Microsoft OneDrive, anda dapat dengan mudah menyimpan berbagai jenis format berkas, dokumen, serta dapat menjadi wadah untuk mencadangkan berkas-berkas yang dianggap penting.

Microsoft OneDrive menawarkan kelebihan berupa akses untuk menyimpan dan membagikan berkas atau dokumen penting hanya dengan sekali klik saja. Kemudahan ini rasanya dapat anda akses dengan sangat mudah, khususnya untuk anda pengguna Windows. Fitur dan keunggulan Microsoft OneDrive bisa dilihat dibawah ini:

Privacy vault

Fitur yang satu ini dapat anda gunakan untuk mengamankan data-data yang dianggap penting, ini semacam perlindungan dengan menggunakan kata sandi untuk membuka kunci dari berkas atau folder. Anda dapat menyimpan foto, video, rekaman suara, dan dokumen lainnya denga naman.

File on Demand

Fitur ini memungkinkan anda untuk dapat membagikan dokumen penting dengan pengguna Microsoft OneDrive lainnya, anda dapat membagikannya dengan sangat mudah hanya dengan memberikan link khusus dari berkas yang anda inginkan.

Scan Features

Fitur yang satu ini memiliki fungsi untuk dapat meng-scanning dokumen penting yang anda inginkan, Microsoft OneDrive akan menyimpan secara otomatis ketika anda selesai mengambil gambar, dan kualitasnyapun sangat baik.

Akses Gratis

Microsoft OneDrive dapat anda gunakan secara gratis di perangkat ponsel anda, anda akan mendapatkan penyimpanan gratis yang dapat anda gunakan dengan mudah. Namun, jika ingin menambah ruang anda dapat memilih untuk berlangganan Premium.

Download Microsoft OneDrive APK

Microsoft OneDrive sangat mudah dalam penggunaannya, terlebih untuk anda yang sering gonta-ganti perangkat untuk bisnis, dengan menggunakan Microsoft OneDrive anda dapat dengan mudah mengakses semua berkas atau dokumen penting hanya dengan menggunakan satu akun Microsoft OneDrive.

Sederhananya, anda dapat masuk di akun penyimpanan Microsoft OneDrive dengan perangkat yang berbeda-beda. Dengan ini proses multitasking ketika bekerja akan semakin cepat dan produktif. Download Microsoft OneDrive APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend