Download Microsoft Outlook 2010 Terbaru

Download Microsoft Outlook 2010 Gratis (32 / 64-Bit)

Download Microsoft Outlook 2010 Terbaru Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 900MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Microsoft Outlook 2010 adalah solusi untuk semua pengguna yang membutuhkan layanan email yang terpercaya. Selain fungsi utamanya tersebut, Microsoft Outlook 2010 juga dapat digunakan untuk mengelola informasi pribadi seperti jadwal pertemuan, catatan kecil, dan daftar alamat kontak.

Semua pesan email yang masuk dapat ditata dengan mudah. Pesan yang tidak penting bisa dihapus, sedangkan yang sayang untuk dibuang bisa diarsipkan. Pesan yang ingin anda baca kembali juga dapat ditemukan dengan mudah karena Microsoft Outlook 2010 menyediakan berbagai opsi untuk memfilter hasil pencarian.

Fitur-Fitur Microsoft Outlook 2010

Apa Itu Microsoft Outlook 2010

Microsoft Outlook 2010 Startup

Microsoft Outlook 2010 Startup adalah sebuah panduan visual yang menuntun anda secara bertahap untuk mengkoneksikan akun email anda dengan Microsoft Outlook.

Setelah anda memasukkan informasi yang dibutuhkan (nama, alamat email, dan password email), Microsoft Outlook 2010 akan mengakses internet untuk mencari akun email anda dan mencoba untuk login dengan menggunakan password yang anda sediakan tersebut. Jika proses login berhasil, anda bisa langsung menggunakan akun email tersebut dari dalam Microsoft Outlook 2010.

Profil Outlook

Secara otomatis Outlook akan membuat profil saat pertama kali dijalankan. Biasanya satu profil ini saja sudah cukup karena didalamnya bisa memuat beberapa akun email. Apabila komputer yang anda gunakan juga dipakai oleh orang lain, maka anda bisa menambahkan profil baru untuk orang tersebut.

Email Forwarding

Pesan email yang anda terima bisa anda kirim kembali ke akun email lain secara manual dan secara otomatis dengan memanfaatkan fitur email forwarding. Seluruh isi pesan tersebut akan dikirim oleh Outlook seperti aslinya, termasuk semua file yang terlampir di dalam pesan.

Calendar dan Calendar Preview

Calendar adalah salah satu modul yang tersedia di dalam Microsoft Outlook 2010 untuk mencatat dan menyimpan semua jadwal aktivitas anda, sedangkan Calendar Preview adalah fitur yang menampilkan semua jadwal tersebut di dalam inbox sehingga anda bisa meninjau seluruh aktivitas anda tanpa perlu membuka Calendar.

Di dalam modul Calendar tersedia pula fitur Reminder yang akan memunculkan notifikasi untuk mengingatkan anda. Misalnya anda membuat janji untuk bertemu dengan seseorang pada jam empat sore, maka notifikasi dapat diatur untuk muncul 15 menit sebelum jam empat sore.

Download Microsoft Outlook 2010 Terbaru

Dari kelengkapan fitur yang ada pada modul Calendar saja sudah terlihat bahwa Microsoft Outlook 2010 juga dapat diandalkan untuk mengelola aktivitas sehari-hari, terutama untuk mengatur janji-janji pertemuan supaya waktunya tidak berbenturan.

Kemampuannya untuk membuat dan mengelola jadwal merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Microsoft Outlook 2010. Software ini memungkinkan anda untuk menerima dan mengecek pesan-pesan penting yang masuk, berkomunikasi dengan rekan kerja, mengirim file sebagai lampiran di dalam pesan, mengirim email ke beberapa orang sekaligus, dan sekaligus meningkatkan produktivitas harian anda. Download Microsoft Outlook 2010 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]
Microsoft Outlook 2010 standalone sudah tidak tersedia, disarankan untuk langsung menginstall Microsoft Office 2010. Untuk langkah-langkah instalasi Microsoft Office 2010 bisa dicek disini sedangkan untuk cara aktivasi Microsoft Office 2010 bisa dicek disini

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend