Download Microsoft Outlook 2021 Terbaru

Download Microsoft Outlook 2021 (Free Download)

Download Microsoft Outlook 2021 Terbaru Developer: Microsoft
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4GB+
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Teknologi yang semakin maju, memungkinkan kita untuk dapat lebih mudah dalam memanajemen waktu dengan lebih efisien, bayangkan saja jika ada sebuah software yang dapat menghubungkan sebagian besar fitur dalam komputer dengan lebih menarik dan efisien.

Microsoft Outlook 2021 hadir untuk dapat digunakan dalam memanajemen waktu anda, dengan menggunakan software yang satu ini anda dapat dengan mudah mengatur email, menyimpan kontak, hingga mengatur kalander dengan lebih fleksibel.

Microsoft Outlook 2021 memungkinkan anda untuk dapat mengatur semua fitur dan memaksimalkan waktu dengan lebih baik, dengan menggunakan Microsoft Outlook 2021 anda dapat menerima dan membalas email yang masuk pada alamat email anda. Fitur ini akan secara otomatis muncul, tanpa perlu membuka browser untuk mengakses email.

Microsoft Outlook 2021 seakan menjadi teman dekat anda dengan memberikan beberapa saran terbaik untuk digunakan, salah satunya ketika anda menggunakan fitur email, software ini akan mengingatkan anda jika mungkin saja anda melupakan untuk melampirkan Lampiran dan Subjek pada badan email.

Fitur Menarik Microsoft Outlook 2021

Microsoft Outlook 2021

Microsoft Outlook 2021 adalah sebuah software yang memungkinkan anda untuk dapat memaksimalkan waktu dengan menghubungkan beberapa fitur, dengan menggunakan Microsoft Outlook 2021 anda dapat menyimpan sebuah tanggal janjian pada email dengan hanya satu klik saja.

Sebagai contoh, ketika anda menerima sebuah email yang berisikan jadwal Interview pada sebuah perusahaan, tentunya akan tidak mungkin melewatkan hal penting tersebut. Dengan hanya satu klik saja, anda dapat menambahkan tanggal dan waktu kedalam kalender yang nantinya akan menjadi sebuah alarm.

Lebih efisien bukan? Namun Microsoft Outlook 2021 memiliki beberapa fitur menarik yang tidak kalah keren, simak dibawah ini:

Terhubung Email

Menariknya dari Microsoft Outlook 2021 ialah, anda dapat menerima pesan email tanpa perlu membuka browser untuk mengaksesnya. Nah, menariknya lagi anda dapat Login dengan lebih dari 5 akun secara bersamaan, jadi anda hanya perlu switch akun untuk membalas setiap pesan yang masuk.

Kalender

Untuk tidak melewatkan berbagai momen penting lainnya, anda dapat menggunakan kalender sebagai pengingat atau alarm. Ini juga terhubung langsung dengan email anda, jadi hanya perlu satu klik saja jadwal anda akan ditambahkan pada kalender.

Kostumasi

Jika anda bosan dengan tampilan email Outlook yang itu-itu saja, anda harus mencoba fitur kostumasi yang memungkinkan anda untuk dapat mengubah tampilan default tema email sesuai dengan keinginan.

Keamanan Data

Microsoft Outlook 2021 memiliki keamanan data yang terbilang memadai, hal ini termasuk dengan verifikasi dua langkah, nah ada juga fitur Delete Spam ketika anda menerima sebuah email yang dianggap hanya berisikan spam semata.

Integrasi

Microsoft Outlook 2021 terintegrasi langsung dengan software Skype, jadi anda dapat dengan mudah memulai Video Call dengan menggunakan fitur ini. Fitur yang satu ini juga terdapat pada email, Microsoft Outlook 2021 akan secara otomatis mendetaksi pengguna Microsoft Outlook lainnya yang memiliki akun Skype.

Download Microsoft Outlook 2021 Terbaru

Microsoft Outlook 2021 merupakan salah satu software yang dapat anda gunakan guna menunjang produktifitas, mudahnya software yang satu ini akan merangkaum semua jadwak kegiatan anda dalam bekerja, termasuk emaill dan kalender. Sehingga, jauh lebih produktif. Download Microsoft Outlook 2021 terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments