Download Microsoft Outlook APK Terbaru

Download Microsoft Outlook APK for Android (Terbaru 2022)

Download Microsoft Outlook APK Terbaru Developer: Microsoft Corporation
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 95MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Microsoft Office terkenal dengan kelengkapan fiturnya yang memudahkan penggunanya dalam bekerja secara multitasking, dengan menggunakan berbagai aplikasi didalamnya anda dapat dengan mudan menyinkronkan berbagai informasi dan bekerja secara terorganisir.

Nah, salah satu aplikasi dari Microsoft Office yang sangat bergunakan ialah Microsoft Outlook. Microsoft Outlook merupakan sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengirimkan dan membalas sebuah pesan dari email apa saja. Menariknya, Microsoft Outlook dapat anda gunakan untuk login menggunakan alamat email apa saja seperti dari Gmail, hingga Yahoo Mail.

Mudah dan dapat dikonfigurasikan dengan sangat fleksibel bukan? Dengan ini anda dapat bekerja dengan lebih cepat dan lebih hemat waktu. Selain itu, Microsoft Outlook juga sering digunakan untuk mengisi kalender dengan berbagai jadwal yang anda tulis. Anda dapat dengan mudah melihat berbagai jadwal yang terorganisir dengan rapih dan mudah digunakan.

Kelebihan dan Fitur Microsoft Outlook

Kelebihan dan Fitur Microsoft Outlook

Microsoft Outlook menjadi salah satu aplikasi serbaguna yang dapat anda gunakan untuk mengelola pekerjaan anda, dengan salah satu fiturnya yaitu dapat anda gunakan untuk membuat sebuah jadwal kalender yang akan disinkronkan secara otomatis.

Selain itu, Microsoft Outlook juga dapat anda gunakan untuk menyimpan nama dan kontak yang dapat anda simpan langsung di akun Cloud Microsoft yang anda miliki. Jadi, ketika anda membeli ponsel anda tidak perlu menyalin kontak satu persatu, hanya dengan menggunakan Microsoft Outlook anda dapat langsung menghubungi kerabat anda dengan mudah.

Tertarik? Masih banyak keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh Microsoft Outlook untuk para penggunanya, nah salah satu fitur menarik dari Microsoft Outlook yang dapat anda manfaatkan diantaranya ialah:

Login Email

Dengan menggunakan Microsoft Outlook, anda dapat dengan mudah menggunakan layanan email di Microsoft Outlook menggunakan akun email melalui platform yang berbeda. Disini, anda dapat dengan mudah menggunakan layanan email dari gmail, yahoo, dan outlook mail dengan mudah.

Themes Features

Microsoft Outlook dapat anda personalisasikan dengan mudah menggunakan dua tema utamanya, dimana anda dapat menggunakan dua tema dimana anda dapat menggunakan tema Light Mode dan Dark Mode. Dark Mode ini dapat anda gunakan untuk menghemat lebih banyak beterai ponsel.

Fast Text

Anda dapat dengan mudah dan cepat mengirimkan email ke kerabat terdekat, Microsoft Outlook akan menampilan nama kontak email yang paling sering anda gunakan untuk mengirim dan menerima pesan pada daftar orang-orang terdekat.

Antarmuka Sederhana

Microsoft Outlook didesain dengan tampilan antarmuka yang sederhana, anda dapat dengan mudah menggunakan layanan Microsoft Outlook karena memiliki antarmuka yang sederhana dengan menggunakan kombinasi warna yang sederhana dan pastel.

Tambahkan Semua Akun

Hebatnya lagi, anda dapat login menggunakan beberapa akun email yang anda gunakan. Mudahnya, dengan menggunakan Microsoft Outlook anda dapat dengan mudah berpindah-pindah email dan membalas email dari berbagai platform yang berbeda-beda.

Download Microsoft Outlook APK Terbaru

Microsoft Outlook memiliki banyak keunggulan yang dapat anda manfaatkan, terlebih teknologi sinkron yang dimiliki aplikasi ini juga terhubung dengan akun Microsoft Office yang anda miliki seperti penyimpanan Cloud dari Microsoft.

Hebatnya lagi, kini Microsoft Outlook dapat anda unduh dan gunakan pada Mobile Ponsel. Karena, kini Microsoft Outlook telah dikembangkan dengan lebih efisien dengan menghadirkan Microsoft Outlook dalam versi Mobile Phone yang dapat anda gunakan pada semua jenis ponsel pintar dengan sistem operasi Android dan IOS. Download Microsoft Outlook APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend