Download Microsoft Word APK

Download Microsoft Word APK 16.0.13628.20214

Download Microsoft Word APK Developer: Microsoft
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 80MB



Microsoft Word yang dulunya dikenal sebagai software kantoran untuk mengolah dokumen di PC kini sudah bisa digunakan secara mobile di HP dan tablet Android. Generasi zaman kini yang sudah terbiasa mengetik di HP menyambut kehadiran aplikasi tersebut dengan antusias, terbukti dari jumlah download yang sudah melampaui satu milyar pengguna di tahun 2019.

Aplikasi Microsoft Word untuk Android menawarkan mobilitas total untuk menyusun dokumen bagi setiap pengguna. Mahasiswa yang sedang menunggu datangnya dosen ke kelas, editor penerbit buku yang sedang berada di luar kantor, penulis novel yang mendadak mendapat inspirasi saat berada di kafe, atau siapa pun anda, Microsoft Word bisa diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Fitur Microsoft Word

Download Microsoft Word APK

Mengetik dokumen di aplikasi Microsoft Word tidak ubahnya seperti menggunakan Microsoft Word di desktop. Anda bisa membuat dokumen baru, mengedit dokumen lama, mengubah warna font, memasukkan foto, menambahkan anotasi, mengecek ejaan, menyimpan dokumen sebagai PDF, dan lain sebagainya.

Untuk mempermudah pengeditan dokumen, anda bisa mengubah tampilan dokumen sesuai dengan perangkat yang anda gunakan. Jika anda menggunakan tablet Android, mungkin anda akan lebih menyukai tampilan standar. Sedangkan untuk HP, dokumen akan lebih mudah diedit dalam tampilan mobile. Seandainya anda lebih sering menggunakan tampilan mobile, anda dapat menjadikan tampilan tersebut sebagai tampilan default.

Microsoft Word menyediakan beberapa template untuk membuat dokumen tertentu dan anda pun bisa membuat template pribadi seandainya template yang ada masih kurang memenuhi kebutuhan. Dokumen yang sedang anda kerjakan pun disimpan secara otomatis oleh Microsoft Word untuk mengantisipasi risiko kehilangan data. Setelah pengeditan selesai, dokumen dapat dibagikan dengan orang lain dengan mengirimnya sebagai lampiran atau dalam bentuk link.

Punya ebook dalam format PDF yang belum selesai dibaca tapi anda harus meninggalkan rumah? Aplikasi Microsoft Word juga dapat membuka PDF sehingga anda bisa melanjutkan membaca dalam perjalanan.

Download Microsoft Word APK

Saat membaca dokumen, mungkin ada beberapa keterangan yang membuat anda ragu-ragu atau istilah yang sama sekali belum pernah anda temui sebelumnya. Microsoft Word dibekali dengan fitur Smart Lookup sehingga anda bisa langsung memblok kata-kata tersebut untuk mencari informasi terkait secara online. Hasil pencarian yang muncul bisa berupa definisi kata dan informasi kontekstual. Search engine yang digunakan untuk mencari tentu saja Bing yang dikembangkan oleh Microsoft.

Microsoft Word membantu produktivitas tetap tinggi di mana pun anda berada. Karena aplikasi tersebut dibuat oleh salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, kehandalannya tidak perlu diragukan lagi. Yang perlu anda waspadai justru baterai HP anda selama perjalanan. Untuk mengantisipasinya, anda bisa charging HP sampai penuh sebelum keluar rumah agar Microsoft Word bisa digunakan selama mungkin. Download Microsoft Word APK terbaru dan gratis untuk Android melalui link dibawah ini:

Muchammad-Zakaria-Nesabamedia

Founder dan Chief Editor di Nesabamedia.com. Lebih suka nonton film ketimbang menulis, menulis kalau lagi mood aja. Salam kenal ya!

Leave a Reply

Send this to a friend