Download NetCut APK

Download NetCut APK for Android (Terbaru 2022)

Download NetCut APK Developer: ARCAI.COM
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 11MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Anda memiliki jaringan wifi? Bingung mengapa koneksi internet anda menjadi lebih lamban dari sebelumnya? Aplikasi yang satu ini dapat anda gunakan untuk mengetahui siapa saja perangkat yang terhubung dengan jaringan router pribadi.

NetCut merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat melihat dan meemutuskan koneksi dari perangkat lainnya, dengan menggunakan NetCut anda dapat dengan mudah melihat siapa saja perangkat yang terhubung ke jaringan wifi anda dirumah.

Seseorang mungkin saja membobol jaringan wifi anda dan menggunakannya terus menerus, semakin banyak perangkat yang terhubung dan menggunakan wifi anda maka akan berdampak pada kecepatan koneksi internet anda. Untuk mengetahui hal ini, anda dapat menggunakan bantuan aplikasi seperti NetCut, dengan ini anda dapat melihat dan memutuskan siapa saja perangkat yang terhubung ke jaringan wifi anda.

Kelebihan dan Fitur Menarik NetCut

Kelebihan dan Fitur Menarik NetCut

NetCut menawarkan kelebihan sebagai aplikasi yang dapat dijadikan alternatif untuk Login ke jaringan LAN, jika sebelumnya anda harus Login ke address jaringan LAN, maka anda hanya memerlukan NetCut untuk dapat mengakses dan melihat siapa saja perangkat yang terhubung ke jaringan LAN pribadi.

Setelahnya, anda dapat memutuskan siapa saja perangkat yang diblokir agar tidak menggunakan jaringan wifi anda dirumah, dengan ini koneksi internet anda menjadi stabil karena berkurangnya perangkat yang terhubung.

Uniknya dari NetCut adalah anda dapat melihat tampilan antarmuka yang intuitif, dengan menggunakan grafik sebagai presentasi dari jaringan yang anda miliki. Fitur-fitur NetCut dapat dilihat dibawah ini:

Melihat Perangkat yang Terhubung

NetCut memungkinkan anda untuk melihat siapa saja perangkat yang terhubung bahkan anda dapat melihat siapa nama pemilik perangkat hingga alamat IP yang terhubung. Sangat lengkap sehingga anda tidak salah ketika memutuskan koneksi.

UI Intuitive

Menggunakan warna dasar gelap, NetCut didesain dengan tampilan antarmuka yang sederhana namun intuitif. Hal ini dapat kita lihat pada tampilannya yang klasik namun dalam beberapa fitur seperti fitur koneksi yang memperlihatkan intensitas koneksi dari perangkat yang terhubung menggunakan grafik sederhana.

Memutuskan Koneksi Perangkat

Sering kali jaringan LAN dapat dibobol oleh perangkat asing, untuk dapat mengatasi hal tersebut salah satunya dengan memblokir atau memutuskan koneksi. Dengan menggunakan NetCut, anda dapat memutuskan koneksi dari perangkat yang tidak dikenal.

Rename Device

Fitur ini sangat berfungsi untuk anda agar tidak salah memutuskan perangkat, dengan mengubah nama untuk perangkat milik anda dan penghuni rumah, anda tidak akan salah ketika memilih memutuskan perangkat yang tidak dikenali.

Download NetCut APK Terbaru

NetCut awalnya hanya tersedia dan hanya dapat digunakan pada perangkat laptop atau PC, namun sekarang NetCut telah tersedia untuk diunduh dan dioperasikan pada perangkat ponsel anda. Dengan ini, anda dapat dengan mudah mengakses NetCut dan melihat siapa saja perangkat yang terhubung dan memutuskan koneksi mereka.

NetCut juga dapat anda unduh pada semua perangkat ponsel dengan sistem operasi Android, lebihnya anda tidak membutuhkan akses root untuk dapat menjalankan aplikasi serbaguna ini. Namun, ini hanya berlaku untuk Android 9 atau versi lebih baru. Download NetCut APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments