Download OGYouTube APK Terbaru

Download OGYouTube APK for Android (Terbaru 2022)

Download OGYouTube APK Terbaru Developer: OGYouTube
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 43MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


OGYouTube APK adalah alternatif YouTube yang memungkinkan penggunanya untuk menonton dan menyimpan video-video YouTube. APK ini berasal dari developer yang juga mengembangkan APK modifikasi WhatsApp yang bernama OGWhatsApp.

Pada umumnya APK yang dibuat oleh developer independen memiliki beberapa fitur ekstra. OGYouTube juga demikian. Yang sangat diminati mungkin adalah fitur untuk menonton video tanpa iklan dan fitur download video untuk kemudian disimpan di dalam galeri.

Fitur-Fitur OGYouTube APK

Apa Itu OGYouTube APK

Download video YouTube

Jika anda bertempat tinggal di Indonesia atau di negara-negara berkembang lainnya, fitur download video bisa anda jumpai di dalam aplikasi YouTube tanpa harus berlangganan YouTube Premium.

Akan tetapi, video yang diunduh tidak akan masuk ke galeri HP, melainkan ke lokasi khusus yang dienkripsi sehingga hanya bisa ditonton dengan aplikasi YouTube.

OGYouTube tidak seperti itu. Semua video yang anda download akan muncul di dalam galeri sehingga bisa diputar dengan berbagai video player dan ditransfer ke PC.

Tombol download OGYouTube ditampilkan di bawah video yang sedang anda putar. Setelah tombol tersebut anda tekan, OGYouTube akan menampilkan beberapa pilihan kualitas video dari resolusi yang paling rendah dalam format 3GP, resolusi standar, hingga yang beresolusi tinggi seperti video-video 1080p dalam format MP4.

Subtitle juga bisa ikut diunduh seandainya anda menemukan video-video yang dilengkapi dengan subtitle.

Multitasking

Picture in Picture yang disediakan OGYouTube merupakan fitur untuk menampilkan video YouTube dalam jendela mini yang mengambang di atas aplikasi-aplikasi lain. Biasanya fitur ini diaktifkan ketika pengguna ingin melakukan sesuatu tapi enggan menutup video.

Jika anda hanya ingin mendengarkan musik, video YouTube bisa anda alihkan ke background sehingga anda bisa mendengarkannya sambil menggunakan HP untuk keperluan lain. Ada tiga pilihan untuk menyembunyikan video di background:

  • Enable Screen-Off Playback untuk tetap memutar video setelah anda mematikan layar HP.
  • Enable Background Playback untuk tetap memutar video di background ketika anda sedang menggunakan aplikasi lain.
  • Auto switch to background untuk menyembunyikan tombol Background dan menggantinya dengan tombol Home sebagai jalan pintas untuk memindahkan video ke background.

Download audio YouTube

Daripada menyembunyikan video YouTube di background untuk mendengarkan musik, lebih baik anda download audionya saja dalam format MP3, lalu dengarkan file MP3 tersebut melalui aplikasi pemutar musik untuk menghemat daya baterai HP.

Download OGYouTube APK Terbaru

Tidak ingin ada orang lain yang tahu video apa saja yang sudah anda tonton? OGYouTube bisa menonaktifkan riwayat penelusuran YouTube untuk merahasiakan apa pun yang anda cari dan yang anda tonton di situs tersebut.

Kualitas default video juga dapat diatur agar video selalu diputar dalam kualitas yang sama. Pengaturannya didasarkan pada jenis koneksi yang anda gunakan. Download OGYouTube APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments