Download Oxford Dictionary of English APK

Download Oxford Dictionary of English APK (Terbaru 2022)

Download Oxford Dictionary of English APK Developer: MobiSystems
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 17MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Oxford Dictionary of English merupakan salah satu aplikasi yang wajib dimiliki untuk anda yang ingin belajar bahasa inggrism, aplikasi ini sangat membantu anda dapat mencari kosa kata baru dan memahami berbagai tense dalam bahasa inggris.

Oxford Dictionary of English juga sangat cocok digunakan untuk anda sebagai pemula hingga yang berada dalam tahap intermediate dan advanced. Aplikasi ini sering digunakan oleh mereka yang ingin mempelajari bahasa inggris dengan benar, tentunya keberadaan kamus dalam bentuk fisik atau buku sudah tidak asing bukan?

Namun, ada kelemahan pada kamus dalam bentuk fisik. Anda harus menyediakan tempat agar bisa dibawa kemana saja. Ukurannya juga beragam, dari yang kecil hingga yang besar. Ukuran ini biasa menentukan dari kelengkapan kosa kata yang ada di kamus.

Tetapi, coba bayangkan bahwa anda dapat mempelajari bahasa inggris dan menggunakan kamus lengkap hanya dengan aplikasi. Anda hanya perlu menggunakan perangkat ponsel saja, dan aplikasi pendukung seperti Oxford Dictionary of English.

Kelebihan dan Fitur Oxford Dictionary of English

Tampilan Oxford Dictionary of English APK

Oxford Dictionary of English terkenal dengan kelengkapan kosa kata dan kemudahan dalam mempelajari bahasa inggris, anda dapat dengan mudah mengetikan kosa kata tertentu dan Oxford Dictionary of English akan secara otomatis menampilkan arti dari kata tersebut. Uniknya, anda juga dapat mempelajari cara pengucapan atau pronoun dari kata-kata tersebut

Oxford Dictionary of English menawarkan kelebihan untuk anda yang ingin mempelajari bahasa inggris, selayaknya sebuah kamus. Anda akan diajari cara pengucapan yang benar, uniknya ini bukan sekedar cara pengucapan saja. Anda dapat mendengarkan seorang Native Speaker mengucapkan pronoun yang benar dari sebuah kata.

Audio Support

Oxford Dictionary of English memungkinkan anda untuk dapat mempelajari cara pengucapan kalimat atau kata yang benar dengan menggunakan fitur audio pada setiap kata.

Offline Mode

Oxford Dictionary of English dapat anda gunakan dengan tanpa koneksi internet sekalipun, jadi fungsinya sama seperti kamus dalam bentuk fisik namun dengan kelebihan yang mudah digunakan.

Bebas Iklan

Meskipun layanan yang diberikan oleh Oxford Dictionary of English sudah seperti menggunakan kamus Premium, namun anda tidak akan membayar untuk menikmati fitur bebas iklan.

Akses Gratis

Oxford Dictionary of English menawarkan akses gratis untuk setiap penggunanya, namun adapula fitur Premium yang mengharuskan anda untuk berlangganan agar dapat menikmati fitur lanjutan. Meskipun begitu, banyak pengguna yang sudah merasa puas hanya dengan menggunakan fitur gratisnya.

Download Oxford Dictionary of English APK

Ketika anda mengetikan sebuah kata/kosa kata, Oxford Dictionary of English akan menampilkan teks berupa makna dari kata tersebut, selain itu ada sebuah teks untuk cara membaca kata.

Disisinya ada sebuah icon berbentuk pengeras suara, fitur ini merupakan fitur yang sangat membantu anda. Icon tersebut akan mengeluarkan sebuah suara yang berbunyi cara pengucapan yang benar, pastikan agar volume ponsel anda dalam keadaan hidup agar dapat mendengarnya dengan jelas. Dengan ini anda tidak perlu khawatir akan cara pengucapan kalimat yang benar. Download Oxford Dictionary of English APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend