Download Parallel Space APK Terbaru

Download Parallel Space APK 4.0.9067

Download Parallel Space APK Terbaru Developer: LBE Tech
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB



Memiliki satu akun Instagram saja masih belum cukup karena banyak yang menggunakannya untuk dua keperluan yang bertolak belakang, yaitu keperluan pribadi dan keperluan bisnis. Hal yang sama juga berlaku untuk berbagai media sosial lain seperti Twitter, Facebook, dan WhatsApp. Tapi sayangnya, tidak semua media sosial menyediakan opsi untuk membuat lebih dari satu akun. Kendala inilah yang membuat aplikasi Parallel Space dibutuhkan oleh banyak orang.

Parallel Space mendukung 24 bahasa dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi yang terdaftar di Google Play. Itu artinya anda bisa membuat akun ganda tidak hanya untuk aplikasi media sosial, tapi juga berbagai aplikasi lain seperti game dan bahkan aplikasi pengedit foto yang sebagian diantaranya juga dilengkapi dengan platform sosial.

Fitur dan Keunggulan Parallel Space

Download Parallel Space APK Terbaru

Parallel Space bekerja dengan cara mengkloning aplikasi dalam sebuah ruang virtual sehingga seakan-akan anda memiliki lebih dari satu HP. Dengan cara seperti itulah Parallel Space memungkinkan penggunanya untuk membuat akun ganda.

Akun ganda yang sudah anda buat dengan bantuan Parallel Space bisa dijalankan secara bersamaan. Fitur ini bisa sangat menghemat waktu karena anda tidak perlu login dan logout berkali-kali. Untuk berpindah dari satu akun ke akun lainnya pun bisa dilakukan hanya dalam satu kali tap.

Saat menjalankan dua akun sekaligus, ada satu kekeliruan yang umum terjadi, yaitu kekeliruan dalam menggunakan akun. Sebagai contoh, foto pribadi yang seharusnya diupload ke Instagram pribadi justru diupload secara tidak sengaja ke Instagram yang ditujukan untuk kepentingan bisnis. Untuk mengantisipasi risiko tersebut, Parallel Space menyediakan fitur untuk mengubah theme aplikasi sehingga sebuah akun dapat dibedakan dengan mudah dari akun lainnya.

Aplikasi yang anda tambahkan pada Parallel Space juga bisa disembunyikan dengan melakukan instalasi dalam mode incognito. Selain itu keamanannya dapat diperketat dengan mengunci Parallel Space agar hanya anda yang bisa membukanya. Penguncian itu sendiri bisa dilakukan dengan password saja atau dikombinasikan dengan sidik jari.

Download Parallel Space APK Terbaru

Rata-rata aplikasi yang ada di Google Play bisa diinstall di dalam Parallel Space untuk membuat akun ganda, tapi ada beberapa aplikasi yang tidak dapat diinstall begitu saja karena hanya memperbolehkan satu akun untuk satu nomor HP. Masalah ini bisa anda atasi dengan menggunakan HP dual SIM.

Inkompatibilitas adalah masalah lain yang mungkin akan anda hadapi saat menggunakan Parallel Space karena tidak semua aplikasi didukung. Jumlah aplikasi di Google Play memang terlalu banyak sehingga wajar jika Parallel Space tidak bisa menjalankan setiap aplikasi yang ada dengan baik. Meskipun demikian pengembang Parallel Space tetap berupaya untuk terus meningkatkan performa aplikasi tersebut agar bisa menjalankan aplikasi-aplikasi lain yang selama ini bermasalah. Download Parallel Space APK terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend