Download pCloud APK Terbaru

Download pCloud APK for Android (Terbaru 2022)

Download pCloud APK Terbaru Developer: pCloud ltd
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


pCloud merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan keunggulannya dalam hal mencadangkan berkas, saat ini sudah banyak aplikasi yang menawarkan keunggulan berupa mencadangkan berkas berbasis Cloud. Yang mana, memungkinkan anda untuk dapat mengunggah berkas dalam berbagai ukuran ke akun penyimpanan online yang anda buat.

Fitur dan keunggulan yang ditawarkanpun juga beragam, namun salah satu diantaranya seperti pCloud. Meskipun pCloud terbilang masih baru dipasaran, namun agaknya fitur dan kelebihan yang ditawarkan tidak bisa dianggap remeh.

Untuk dapat menggunakan akun Cloud, penggunya umumnya diharuskan untuk membayar terlebih dahulu untuk dapat menikmati semua fiturnya dan penambahan batasan ukuran Cloud. Namun, berbeda dengan aplikasi yang menawarkan fitur serupa, di pCloud anda hanya akan membayar sekali seumur hidup pada satu akun.

Kelebihan dan Fitur pCloud

Tampilan pCloud APK Terbaru

pCloud menawarkan segudang kelebihan menarik yang patut anda coba, terbukti sejak awal perilisannya di 2013 lalu, hingga kini pCloud berhasil menjangkau pengguna dengan total lebih dari enam juta pengguna pCloud dari seluruh dunia.

Terlebih pCloud telah memperolah sebuah sertifikasi internasional, dimana pCloud berhasil menerima sertifikat ISO pada bidang QMS dan ISMS. Dengan ini para pengguna tidak perlu khawatir atas jaminan keamanan dan kenyaman selama menggunakan pCloud sebagai salah satu penyimpanan Cloud terpercaya. Berikut ini fitur-fitur yang ditawarkan pCloud:

Rewind pCloud

pCloud selalu memastikan bahwa anda memiliki salinan yang sempurna pada setiap unggahan. Ketika anda secara tidak sengaja menghapus berkas penting di pCloud, anda dapat mengembalikannya dengan fitur ini. pCloud akan menyimpan data anda selama 30 hari sehingga anda tidak perlu khawatir jika salah dalam menyimpan data.

Security Guard

pCloud dilengkapi dengan keamanan tingkat tinggi, dengan menggunakan pCloud kecil kemungkinan untuk dokumen anda dicuri atau diretas karena pCloud dilengkapi dengan keamanan tingkat tinggi yang diberi nama pCloud Crypto. pCloud juga menggunakan keamanan tambahan seperti AES, TSL/SSL 256-bit.

Akses Seumur Hidup

Uniknya, ketika anda memutuskan untuk menggunakan akun Premium di pCloud, anda hanya akan membayar sekali seumur hidup. Hanya sekali saja, anda tidak akan menerima penawaran perpanjangan karena di pCloud anda hanya perlu membayar sekali untuk akses selamanya.

Akses Mudah

Salah satu kelebihan lainnya di pCloud ialah akses yang mudah, pCloud dapat dioperasikan di ponsel dengan sistem operasi Android, IOS, dan Windows Phone. Fitur sinkronisasi di pCloud juga dapat dengan mudah menyesuaikan ketika menggunakan ponsel.

Download pCloud APK Terbaru

Dengan pCloud, anda memang diwajibkan untuk berlangganan agar dapat menikmati fitur dan penyimpanan berbasis Cloud mereka. Uniknya, anda hanya akan membayar sekali saja seumur hidup, tidak ada lagi biaya perpanjangan untuk tetap menyimpan berkas di Cloud. Tentu hal ini sangat jarang anda temui pada aplikasi yang menawarkan fitur serupa bukan?

Tak berhenti sampai disitu, pCloud juga dilengkapi dengan enkripsi tingkat tinggi, sebelum mengunggah berkas, anda dapat meningkatkan keamanan terlebih dahulu agar berkas dapat terenkripsi dengan baik. Hal ini akan sangat berguna jika anda ingin menyimpan berkas-berkas atau dokumen yang penting agar tidak mudah bocor. Download pCloud APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend