Download Pi Browser APK

Download Pi Browser APK for Android (Terbaru 2022)

Download Pi Browser APK Developer: Pi Community Company
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 37MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Jika kita melihat kebelakang, tren Cryptocurrency semakin banyak diminati pada masyarakat. Apalagi dengan beredarkan kabar bahwa ini akan menjadi sebuah mata uang resmi di berbagai negara. Crypto kemungkinan bisa akan memiliki nilai tukar selayaknya uang.

Untuk mendapatkannya juga terbilang mudah, salah satunya dengan menggunakan layanan browser khusus. Jenis-jenis dari Crypto sendiri ada banyak seperti Bitcoin dan Pi.

Koin Pi sendiri agaknya sangat jarang didengar bukan? Atau bahkan anda tidak tau soal koin Pi? Koin Pi sendiri merupakan Cryptocurrency yang berjalan pada sebuah jaringan bernama Pi, berbeda dengan Bitcoin yang saat ini sudah ada nilai tukarnya, untuk saat ini koin Pi masih belum memiliki sebuah nilai tukar.

Namun, tidak ada salahnya mencoba mengumpulkan koin Pi, bukan begitu? Nah salah satu cara mudahnya ialah dengan menggunakan aplikasi yang dirancang untuk dapat berjalan di jaringan Pi, dengan ini anda dapat mengumpulkan koin Pi sebanyak-banyaknya.

Kelebihan dan Fitur Pi Browser

Kelebihan dan Fitur Pi Browser

Pi Browser merupakan browser khusus yang dapat anda gunakan untuk mengumpulkan koin Pi, seperti browser pada umumnya yang memiliki fungsi dimana memudahkan anda untuk berselancar di Internet. Bedanya, Pi Browser dapat anda gunakan sebagai wallet atau dompet digital dari alamat koin Pi.

Anda tetap dapat menggunakan layanan Pi Browser untuk menelusuri berbagai situs website yang ada di internet, bedanya hanya terdapat pada fitur pendukung Pi Browser yang dapat dijadikan sebagai alamat koin Pi yang anda kumpulkan.

Nah, beberapa fitur dari Pi Browser juga tidak kalah keren, dibawah ini kami rangkum beberapa fitur menarik yang dapat anda gunakan di Pi Browser. Fitur-fitur tersebut diantaranya:

Wallet Pi

Fitur ini mirip seperti dompet digital, anda dapat mengumpulkan koin Pi di dompet Pi Browser, yang disebut sebagai Wallet Pi. Dengan Wallet Pi, anda dapat mengumpulkan dan mengirimkan koin Pi ke pengguna lainnya.

Chat Features

Pi Browser menyediakan fitur chatting room untuk para penggunanya, anda dapat terhubung dengan pengguna Pi Browser lainnya dan melakukan chatting dengan mengirimkan pesan singkat.

Transfer Pi Koin

Anda juga dapat melakukan pengiriman koin Pi, selain dapat mengumpulkan koin Pi anda juga dapat mengirimkan koin dengan menggunakan fitur Wallet Adress dari pengguna Pi Browser lainnya.

User Interface Friendly

Ketika anda menggunakan Pi Browser, anda seakan menggunakan layanan browser sekaligus aplikasi chatting yang dapat menghubungkan anda dengan pengguna Pi Browser lainnya, menarik bukan? Tampilan antarmuka yang Friendly serta kemudahan dalam penggunaannya, tidak akan menyulitkan anda untuk menggunakan layanan Pi Browser.

Akses Mudah & Gratis

Pi Browser dapat anda gunakan dan akses secara gratis tanpa mengeluarkan biaya langganan, aplikasi ini juga dapat dengan mudah anda unduh dan pasang pada ponsel dengan sistem operasi Android.

Download Pi Browser APK Terbaru

Pi Browser memungkinkan anda untuk dapat menjelajahi internet dengan menggunakan fitur browsernya, namun browser ini memang dirancang untuk digunakan dalam fungsi yang lebih spesifik. Dimana sebaga E-Wallet dan koin Pi, selayaknya Bitcoin, koin Pi digadang-gadang akan memiliki nilai tukar dimasa mendatang.

Maka dari itu, tak heran banyak pengguna internet yang saat ini mulai mengumpulkan Pi koin, salah satunya dengan menggunakan layanan browser dari Pi Browser. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sederhana bahkan sangat klasik, namun dengan fitur browsernya ini menjadi Pi Browser lebih User Friendly karena fungsinya. Download Pi Browser APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend