Download PicsArt APK Terbaru

Download PicsArt APK for Android (Terbaru 2022)

Download PicsArt APK Developer: PicsArt
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 66MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


PicsArt dibekali dengan serangkaian efek khusus yang mengagumkan untuk memanipulasi foto dan video agar terlihat lebih menarik. PicsArt juga berfungsi sebagai platform sosial seperti Instagram tapi dengan keunikannya sendiri.

PicsArt lebih tepat dikatakan sebagai sebuah aplikasi yang ditujukan agar semua orang, khususnya generasi muda, dapat mengekspresikan diri mereka sebebas mungkin. Rangkaian fiturnya membuat foto selfie terkesan lebih hidup, membuat foto makanan terlihat sangat mengundang selera, dan foto-foto pemandangan pun menjadi lebih spektakuler.

Fitur dan Keunggulan PicsArt

Download PicsArt APK Terbaru

Ada yang berbeda dari PicsArt bila anda membandingkannya dengan kebanyakan aplikasi sejenis lainnya. PicsArt tidak sekedar menyediakan fitur untuk mengedit foto dan video. PicsArt memanfaatkan kekuatan komunitas untuk mempermudah pengeditan dengan fitur khususnya yang bernama Replay.

Fungsi Replay mirip seperti fungsi preset tapi lebih canggih. Fitur PicsArt tersebut memungkinkan anda untuk menyimpan setiap langkah yang anda ambil saat mengedit foto, lalu membagikannya dengan sesama pengguna PicsArt. Melalui Replay yang anda bagikan, pengguna lain dapat melihat langkah-langkah pengeditan anda, lalu menerapkannya pada foto mereka dalam satu kali tap.

Yang membuat Replay lebih unik lagi, pengguna dapat memilih langkah-langkah mana saja yang akan diterapkan pada foto, dan juga bisa menyimpan hasil penerapan tersebut sebagai Replay baru. Setiap langkah yang dipilih dapat langsung diterapkan secara apa adanya atau dikustomisasi sesuai keperluan.

Secara sederhana, Replay bisa anda anggap seperti preset yang bisa digunakan dan diedit oleh semua pemilik akun PicsArt. Karena itulah, sebuah Replay yang dibuat melalui langkah-langkah yang panjang dapat menghasilkan beragam foto dan Replay yang berbeda-beda satu sama lain.

Sketch juga merupakan fitur yang lumayan unik karena mampu membuat sketsa dari foto yang anda pilih. Anda dapat menampilkan foto dan sketsa secara berdampingan untuk membuat foto terkesan lebih artistik.

Anda juga bisa menampilkan sketsanya saja secara utuh dalam balutan warna hitam dan putih sehingga nantinya akan terlihat seperti dilukis langsung dengan tangan. Ada lima efek sketsa yang disediakan dan setiap efek dapat diedit lebih lanjut, misalnya mengubah warna garis sketsa dari putih menjadi merah atau warna lainnya.

Download PicsArt APK Terbaru

Banyaknya filter dan tool yang disediakan PicsArt juga memungkinkan anda untuk mengubah foto menjadi kartun. Proses pembuatannya cukup panjang dan membutuhkan ketelatenan, tapi hasil yang didapatkan bisa sangat memuaskan.

Masih ada pula fitur PicsArt yang menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence), yaitu Live Sticker. Berbeda dengan stiker statis, Live Sticker adalah stiker animasi. Anda bisa menggunakan objek apa saja sebagai sticker, misalnya teman-teman anda yang sedang berjoget, lalu menempelkan sticker tersebut pada video anda sehingga seakan-akan anda sedang berjoget ramai-ramai bersama dengan semua teman anda tersebut. Download PicsArt APK terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend