Download PixelLab APK Terbaru

Download PixelLab APK 1.9.9

Download PixelLab APK Terbaru Developer: App Holdings
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB



Hanya dengan menambahkan kata-kata, sebuah foto bisa tampak begitu berbeda daripada sebelumnya. Anda pun tidak perlu menghidupkan laptop dan membuka Adobe Photoshop. Jauh lebih mudah dan lebih cepat apabila anda menggunakan aplikasi PixelLab di HP Android.

PixelLab yang mudah digunakan memungkinkan siapa saja untuk menambahkan teks pada foto  dengan berbagai efek khusus. Shape, stiker dan emoji juga bisa anda tambahkan seandainya teks masih belum cukup mewakili apa yang ingin anda sampaikan melalui foto yang anda edit tersebut.

Fitur dan Keunggulan PixelLab

Download PixelLab APK Terbaru

Jenis font yang anda pilih di dalam PixelLab dapat membuat foto terlihat lebih mengesankan atau justru terlihat lebih jelek. Oleh karena itulah anda mungkin harus menghabiskan waktu beberapa saat untuk mencari jenis font yang paling tepat. Dalam hal ini, PixelLab sangat fleksibel.

PixelLab menyediakan lebih dari 100 jenis font. Dengan jumlah font sebanyak itu, seharusnya anda bisa menemukan font yang anda butuhkan untuk membuat teks. Jika ternyata tak ada satu pun font yang sesuai dengan selera anda saat hendak mengedit sebuah foto, PixelLab menyediakan pilihan lain, yaitu menggunakan font anda sendiri.

Teks yang anda tambahkan pada foto juga dapat dibuat lebih keren dengan efek 3D, emboss, reflection, shadow, dan lain-lain. Warna teks pun bisa dirubah. Pilihan lain yang tersedia yaitu menambahkan tekstur pada teks seperti tekstur kayu atau pasir.

PixelLab juga dapat mengganti latar belakang pada foto dengan teknik pengeditan yang sudah sangat umum diterapkan pada berbagai film, yaitu teknik Chroma Key. Pada intinya teknik tersebut mengharuskan anda untuk mengambil foto di dalam ruang dengan latar belakang yang berwarna serba hijau. Latar belakang tersebut kemudian bisa diganti dengan pemandangan alam, kemacetan di jalan, langit yang penuh polusi, dan sebagainya.

Fitur lain dari PixelLab adalah preset yang terbagi menjadi dua jenis, yaitu kumpulan preset yang sudah tersedia di dalam aplikasi dan kumpulan preset yang anda buat sendiri. Ingin menambahkan efek shadow dan tekstur yang sama berkali-kali tanpa harus mengedit dari awal? Preset adalah solusinya. Cara menyimpan preset pun mudah karena kurang lebih sama seperti ketika anda menyimpan file di aplikasi Office. Sudah menggunakan preset tapi tetap masih belum selesai mengedit? Anda bisa menyimpannya sebagai project agar bisa diedit kembali di lain waktu.

Download PixelLab APK Terbaru

Kreativitas yang tinggi dapat menghasilkan sesuatu yang istimewa dari sesuatu yang sederhana, dan PixelLab merupakan aplikasi yang dapat membantu anda dalam menuangkan kreativitas tersebut pada foto. Setelah menginstall PixelLab, sebaiknya anda menelusuri setiap fiturnya untuk mengetahui sampai sejauh mana PixelLab mampu menyulap foto anda menjadi lebih bermakna.

Selain di HP, PixelLab juga dapat digunakan di tablet Android. Tampilan antarmukanya secara otomatis akan beradaptasi dengan ukuran layar perangkat yang anda gunakan. Download PixelLab APK terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend