Download PowerDirector APK Terbaru

Download PowerDirector APK for Android (Terbaru 2022)

Download PowerDirector APK Terbaru Developer: Cyberlink Corp
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 94MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Kini menciptakan sebuah video dapat anda lakukan dengan lebih mudah, hanya dengan menggunakan ponsel sebagai alat untuk mengambil gambar video dan mengeditnya.

Walaupun akan menghasilkan perbedaan ketika anda menggunakan kamera DSLR, namun kreatifitas anda dapat anda aplikasikan hanya dengan menggunakan ponsel, terlebih jika anda seorang pemula. Rasanya, sangat tepat menggunakan ponsel sebagai alat untuk mengambil gambar atau video dan mengeditnya.

Sekarang sudah banyak aplikasi editor video yang memungkinkan anda untuk dapat berkreasi, pilihan aplikasi editor video juga sangat banyak. Salah satunya ialah PowerDirector, aplikasi ini berfungsi sebagai alat utilitas untuk anda yang ingin mengedit video. PowerDirector dikembangkan oleh Cyberlink yang sudah tidak diragukan lagu kualitasnya, terlebih aplikasi ini dapat berjalan dengan sangat baik diponsel dengan sistem operasi Android.

PowerDirector telah dipakai oleh mereka sebagai pemula dan professional dalam mengedit sebuah konten berupa video, hal ini karena beragam fitur yang ditawari oleh PowerDirector kepada para penggunanya. Ditambah dengan tampilan yang User-Friendly, memudahkan anda dalam menggunakan tools dan fitur menarik dari PowerDirector.

Fitur dan Kelebihan PowerDirectorTampilan PowerDirector APK Terbaru

PowerDirector dilengkapi dengan berbagai macam kelebihan dalam tools-toolsnya, disini anda dapat menggunakan berbagai fitur yang menunjang hasil video seperti menambahkan gambar, menambahkan video, memotong video ke durasi yang anda inginkan, hingga menggabungkan video, gambar, efek, transisi, dan music latar belakang dengan sangat mudah.

Selain itu, hasil video yang anda edit dapat langsung disimpan dalam format dan kualitas yang tinggi. Hingga kini, anda dapat mengedit dan mengeksport video dengan format MP4 dan kualitas resolusi HD. Tak main-main, di PowerDirector anda dapat menyimpan kualitas vide hingga 1080p dengan framerate 60fps.

Fitur-fitur ini tentu akan sangat berguna, terlebih untuk anda sebagai pemula. Karena, fitur-fitur di PowerDirector merupakan fitur umum yang dapat anda temui di aplikasi video editor professional seperti Adobe Premier dan Final Cut.

Premium Mode

Anda dapat menggunakan layanan premium dari PowerDirector, berbagai kemudahan dan keunggulan ditawarkan dalam mode ini. Salah satunya ialah fitur Watermark, pada versi premium anda dapat menghapus atau bahkan mengubah Watermark menjadi nama atau merek yang anda inginkan.

Ability

PowerDirector dibekali dengan kemampuan mengedit seperti memotong, menyatukan video, memasukan lagu, mengimport gambar, hingga menambahkan transisi dalam satu Tracks yang sama. Kemudahan ini dapat anda lakukan hanya dengan menggunakan satu aplikasi editor video serbaguna yang satu ini, ditambah dengan rangkaian fitur pada elemen Effects.

Content Quality

Di PowerDirector anda dapat menyimpan video dengan hasil terbaik, anda dapat menyimpan hasil video dengan kualitas HD dari resolusi 240p hingga 1080p. Belum lagi dengan framerate, PowerDirector mendukung video dengan framerate 60fps.

Ads Blocked

Fitur ini dapat anda gunakan ketika anda berlangganan akun premium PowerDirector, adanya iklan yang muncul sering menggangu aktifitas dalam mengedit video. Dengan berlangganan akun premium, anda dapat dengan nyaman menggunakan PowerDirector tanpa iklan.

Download PowerDirector APK Terbaru

PowerDirector juga dilengkapi dengan fitur-fitur umum lainnya seperti yang ada pada aplikasi editor video professional, salah satunya ialah fitur efek.

PowerDirector menyediakan berbagai jenis efek menarik yang dapat anda gunakan secara gratis, salah satu efek menarik ini berupa VSH Effect, Monochrome Effect, Sunlight Effect, hingga Sunset Effect. Tentunya ini akan membuat hasil video menjadi lebih menarik. Download PowerDirector APK terbaru dan gratis untuk Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend