Download ProPresenter Terbaru 

Download ProPresenter Terbaru 2022 (Free Download)

Download ProPresenter Terbaru  Developer: RenewedVision
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 107MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk merebut atensi audiens dalam sebuah acara, diperlukan sebuah presentasi yang bisa menggugah minat. Sedangkan untuk membuat presentasi yang demikian, anda bisa menggunakan software presentasi yang handal.

ProPresenter adalah software untuk membuat dan menyajikan presentasi secara profesional. Dulu software ini ditujukan untuk acara-acara keagamaan, tapi kekayaan fiturnya yang terus bertambah dari versi ke versi membuat ProPresenter pada akhirnya menjadi alternatif PowerPoint yang umum digunakan dalam berbagai event seperti rapat kerja, seminar, konferensi, dan lain-lain.

Fitur-Fitur ProPresenter

Apa Itu ProPresenter?

User interface yang mengusung dark theme selalu mendapat sambutan yang lebih hangat daripada light theme, terutama bagi pengguna yang memiliki mata sensitif atau mudah merasa silau. Tingginya tuntutan pengguna terhadap para pengembang software untuk menggunakan dark theme membuat banyak software tampil dalam balutan warna gelap yang menawan. Sama halnya seperti ProPresenter yang didominasi warna-warna hitam dengan intensitas yang bervariasi.

Manajemen slide

ProPresenter menyuguhkan beberapa mode tampilan untuk melihat dan mengelola semua slide yang anda miliki. Grid View yang menampilkan slide dalam bentuk thumbnail dan disusun dalam format grid, Table View yang menampilkan satu slide untuk setiap baris di dalam tabel, dan Easy View yang merupakan kombinasi Grid View dan Table View.

Library

Semua presentasi yang sudah anda buat disimpan di dalam library ProPresenter sehingga bisa anda ambil lagi sewaktu-waktu ketika anda ingin menggunakannya kembali. Presentasi-presentasi tersebut ditata oleh ProPresenter berdasarkan pada abjad.

Playlist

Playlist di dalam ProPresenter pada dasarnya sama seperti playlist pada software multimedia untuk memutar musik dan film. Hanya saja, yang menjadi kontennya adalah presentasi-presentasi yang sudah anda persiapkan.

ProPresenter menggunakan istilah “Media Playlist” untuk playlist yang berisi media background dan foreground. Juga ada “Smart Playlist” yang kontennya diatur secara otomatis oleh ProPresenter. Kedua jenis playlist ini disimpan di dalam folder yang khusus digunakan untuk mengelola playlist-playlist yang berisi media.

Slide Editor

Meskipun namanya adalah “Slide Editor”, fungsinya tidak hanya untuk mengedit slide. Objek-objek yang ada di dalam slide dan keseluruhan file presentasi juga dapat diedit dengan fitur yang satu ini.

Di dalam Slide Editor terdapat beberapa fitur untuk mengatur area pengeditan supaya prosesnya menjadi lebih mudah. Contohnya, background untuk menata latar belakang yang digunakan pada kanvas, guidelines untuk menata objek yang terbagi menjadi tiga jenis (slide, template, dan alignment), grid, ruler, zoom, dan lain-lain.

Download ProPresenter Terbaru 

Siapa pun yang mencari software presentasi profesional untuk acara-acara formal, ProPresenter merupakan sebuah pilihan yang sangat menggoda. Banyak fitur, elegan, disertai dengan video tutorial yang jumlahnya berlimpah dan dukungan komunitas pengguna yang gemar berbagi pengetahuan untuk mengoptimalkan pemakaian ProPresenter. Download ProPresenter terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend