Download Proxynel APK

Download Proxynel APK for Android (Terbaru 2022)

Download Proxynel APK Developer: Proxynel
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Diblokirnya beberapa website di Indonesia sempat membuat banyak netizen meradang. , Reddit dan Vimeo hanyalah segelintir dari seluruh nama yang ada di dalam daftar blokir yang diterapkan oleh Menkominfo. Padahal dua website tersebut menjadi rujukan banyak orang di seluruh dunia untuk saling berbagi informasi.

Untungnya pemblokiran tersebut bisa diatasi hanya dengan menginstall Proxynel di Android. Aplikasi ini sudah dipercaya lebih dari 10 juta orang untuk browsing internet sekaligus untuk menjaga anonimitas.

Server yang digunakan oleh Proxynel untuk menjalankan fungsinya tersebar di sejumlah negara barat. Berkat semua server inilah anda bisa mengakses sebagian besar website yang diblokir. Mengapa hanya sebagian? Karena ada sejumlah website yang menerapkan sistem pengamanan khusus untuk mendeteksi dan memblokir pengunjung yang menggunakan VPN dan proxy.

Fitur dan Keunggulan Proxynel

Fitur dan Keunggulan Proxynel

Kalau anda browsing seperti biasanya tanpa Proxynel, secara otomatis ISP (Internet Service Provider) akan memeriksa setiap alamat website yang akan anda kunjungi. Jika alamat website tersebut tercantum dalam daftar website yang diblokir, maka ISP pun akan mencegah anda untuk membuka website tersebut.

Apabila anda menggunakan Proxynel, maka Proxynel akan bertindak sebagai perantara. Setiap kali anda hendak membuka website, server Proxynel akan mengambil alih dengan mengunjungi website yang dimaksud dan kemudian meneruskannya ke browser anda. Dalam hal ini ISP hanya mengetahui bahwa anda mengunjungi server Proxynel tersebut.

Proxynel juga menjamin kerahasiaan data anda selama browsing. Pernah ingin bercerita mengenai masalah anda di sebuah forum tapi tidak ingin siapa pun mengetahui identitas anda? Maka anda bisa mencoba Proxynel agar IP anda yang asli tidak diketahui oleh pihak lain.

Supaya anonimitas penggunanya lebih terjamin, Proxynel menerapkan penggantian IP secara dinamis. Jadi setiap kali anda mengunjungi internet, Proxynel akan menyediakan IP yang berbeda dengan sebelumnya sehingga anda akan selalu aman.

Proxynel sudah diunduh dan diinstall jutaan kali. Banyak pengguna yang tertarik karena Proxynel dianggap menawarkan sesuatu yang berbeda, tapi ada juga pengguna yang sekedar coba-coba untuk mengetahui apakah Proxynel lebih buruk atau lebih baik dibandingkan aplikasi-aplikasi lain yang serupa.

Download Proxynel APK Terbaru

Kalau anda sudah pernah menggunakan aplikasi proxy atau VPN, cara menggunakan Proxynel juga sama saja. Unduh Proxynel, tunggu sampai instalasi selesai, jalankan Proxynel, lalu pilih salah satu negara dari daftar yang tertera pada layar HP. Setelah itu, anda bisa browsing internet seperti biasanya.

Anda dapat menggunakan Proxynel selama mungkin. Bandwidth tidak dibatasi, kecepatan pun juga tidak diturunkan. Meskipun begitu, barangkali kecepatan internet anda akan terasa sedikit berkurang ketika mengunjungi sebuah website. Hal tersebut wajar karena anda membuka website tersebut tidak secara langsung seperti biasanya, melainkan melalui server Proxynel. Download Proxynel APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments