Download PUB GFX Tool APK Terbaru

Download PUB GFX Tool APK for Android (Terbaru 2022)

Download PUB GFX Tool APK Terbaru Developer: Trilokia Inc.
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Bagi anda yang gemar bermain game PUBG Mobile, pastinya sudah tak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. GFX Tool, aplikasi yang satu ini sering dikatakan sebagai aplikasi pembantu bagi para penggemar game PUBG dengan spesifikasi ponsel yang dijuluki sebagai “HP Kentang”.

GFX Tool memiliki fitur yang sangat menarik dimana aplikasi ini dapat memilih pilihan grafis yang lebih ringan ketika memainkan games PUBG Mobile. PUB GFX Tool merupakan sebuah aplikasi gratis untuk memaksimalkan pengalaman yang lebih menarik ketika memainkan games PUBG Mobile.

PUB GFX Tool memungkinkan anda untuk dapat memilih grafis yang secara umum tidak tersedia pada games PUBG Mobile, disini anda dapat mengatur resolusi atau kualitas grafis dimulai dari yang paling rendah hingga tertinggi, Ultra High Definition.

Untuk anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini, tenang saja. Proses konfigurasi PUB GFX Tool terbilang sangat mudah dan sederhana. Anda hanya perlu memilih versi dari game yang akan dimainkan, seperti PUBG Mobile, tahap berikutnya anda dapat memilih pilihan dari resolusi grafis dari game yang anda mainkan (disarankan pilih sesuai spesifikasi ponsel).

Setelah selesai, kini anda dapat mengatur ke menu selanjutnya. Pada tahap ini anda dapat langsung mengatur kualitas grafis, anda dapat meningkatkan FPS sesuai dengan spesifikasi perangkat ponsel, jika spesifikasi perangkat ponsel pintar anda tergolong tinggi anda dapat memilih hingga 60 FPS.

Fitur dan Kelebihan PUB GFX Tool

Tampilan PUB GFX Tool APK Terbaru

PUB GFX Tool juga memiliki pilihan mematikan bayangan jika ponsel anda tidak mendukung menjalankan MSAA. Perlu dikatahui, anda harus menyimpan ruang penyimpanan yang lebih besar jika menggunakan MSAA.

Walaupun memiliki fitur yang sangat bermanfaat untuk anda penggemar games PUBG Mobile, ternyata aplikasi ini hanya akan memakan ruang yang sedikit di ponsel anda. Dengan ini anda banyak mendapatkan kelebihan, terlebih game PUBG Mobile memang membutuhkan banyak ruang. Nah beberapa fitur lainnya dari PUB GFX Tool bisa anda lihat dibawah ini.

Pilihan versi PUBG

Seperti yang kita ketahui bahwa PUBG memiliki banyak pilihan pada versinya, di PUB GFX Tool anda dapat menyesuaikan dengan memilih versi Global sampai dengan Lite.

Pilihan Resolusi Layar

PUB GFX Tool menyediakan pilihan resolusi layar yang dapat anda sesuaikan dengan perangkat anda, disini anda dapat memilih resolusi dari 800×600 SVGA hingga 3840×2160.

Grafis

Para penggemar game PUBG tentu sudah tak asing dengan grafis dari PUBG, di PUB GFX Tool anda dapat mengatur grafis dari Smooth, Balanced, HD, dan HDR.

MMSA

Walaupun tidak selalu digunakan namun fitur ini akan terasa sangat berbeda jika anda menggunakannya ketika anda sebagai Player berada dilokasi seperti sungai atau lautan. Fitur ini dapat menghasilkan efek nyata ketika anda sedang berada dilokasi-lokasi berair.

Shadow

Shadow atau bayangan merupakan fitur yang dapat merefleksikan suatu objek di grafis game, tentu ini membutuhkan spesifikasi ponsel yang tinggi. Namun, di PUB GFX Tool anda dapat menggunakannya meskipun menggunakan ponsel yang memiliki spesifikasi rendah.

Download PUB GFX Tool APK Terbaru

PUB GFX Tool memungkinkan anda untuk dapat menjalankan game PUBG Mobile dengan perangkat ponsel yang terbilang tidak memiliki spesifikasi yang mumpuni, dengan mengatur dan menyesuaikan beberapa pengaturan yang ada akan sangat membantu anda menjalankan dan memainkan game PUBG Mobile dengan baik.

Jadi anda tidak perlu khawatir jika memiliki perangkat ponsel yang tidak memungkinkan menjalankan game ini, dengan PUB GFX Tool anda dapat mengakses game PUBG Mobile bahkan dengan perangkat ponsel yang tidak mumpuni. Download PUB GFX Tool APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend