Download Quick Video Recorder APK Terbaru

Download Quick Video Recorder APK for Android (Terbaru 2022)

Download Quick Video Recorder APK Terbaru Developer: Kimcy929
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Saat ini ada banyak bermunculan ponsel pintar dengan fitur-fitur yang sangat canggih, tak lain fitur ini juga nantinya akan sangat membantu produktifitas anda dalam bekerja, bukan begitu? Nah,salah satu fitur keren yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel pintar sekarang ialah fitur merekam layar kamera.

Fitur ini memang terkenal dengan kemudahannya, dimana ada dapat dengan mudah merekam kameracponsel dan membagikannya diberbagai jejaring sosial media. Sayangnya, tidak semua ponsel pintar memiliki fitur canggih yang satu ini, salah satunya diakibatkan oleh perilisan yang berbeda.

Ponsel pintar yang telah dilengkapi dengan fitur ini didominasi oleh ponsel yang baru rilis, sedangkan versi sebelumnya harus menggunakan aplikasi bantuan. Anda masih dapat menggunakan fitur merekam layar kamera menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga, namun anda perlu memiliki aplikasi yang tepat.

Sebagian besar aplikasi pihak ketiga yang menawarkan fitur merekam layar kamera tidak memiliki performa yang baik dan tidak mendukung kualitas tinggi, namun bukan berarti tidak bisa.

Kelebihan dan Fitur Quick Video Recorder

Quick Video Recorder

Quick Video Recorder menawarkan fitur berupa kamera yang dapat merekam, ukurannya yang ringan juga menjadi salah satu penawaran menarik kepada para penggunanya, jika pada aplikasi yang menawarkan fitur serupa banyak mengalami bug, maka Quick Video Recorder dapat bekerja secara maksimal dengan performa yang kencang.

Hal ini karena Quick Video Recorder memiliki ukuran yang relatif lebih kecil, aplikasi ini juga dapat bekerja dengan sangat baik di semua ponsel dengan sistem operasi Android. Selain itu, Quick Video Recorder dapat anda unduh dan operasikan secara gratis.

Uniknya dari Quick Video Recorder ialah kemampuan merekam layar secara diam-diam, anda dapat merekam layar tanpa memunculkan sebuah Popup icon rekaman kamera, jadi seolah-olah anda tidak sedang merekam.

Menarik bukan? Nah masih ada fitur-fitur keren lainnya yang ditawarkan Quick Video Recorder kepada para penggunanya, beberapa diantaranya seperti berikut:

Front/Back Camera

Saat ingin mengambil gambar, anda dapat menggunakan pilihan berupa kamera belakang atau kamera depan. Dikarenakan sekarang ini, ponsel pintar telah didominasi oleh dual camera features, jadi anda dapat dengan bebas ingin merekam kamera menggunakan kamera depan atau belakang.

Take a Photo

Fitur merekam kamera ini dapat anda gunakan untuk mengambil gambar juga, namun bedanya anda tidak perlu membuka aplikasi kamera secara langsung. Anda dapat mengambil gambar namun aplikasi ini akan berjalan dilatar belakang, sehingga tidak menampilkan layar kamera.

Take a Video

Fitur yang sama, namun fungsi berbeda. Anda dapat merekam kamera dengan menggunakan Quick Video Recorder. Dikarenakan berjalan dilatar belakang maka anda seakan merekam objek secara diam-diam.

Set Up Recording

Fitur ini memungkinkan anda mengubah detail dari informasi video/foto yang anda ambil, anda dapat mengatur tanggal perilisan video, durasi, melihat jam/waktu selesai pengambilan, hingga fitur Repeat Recording.

Akses Mudah & Gratis

Quick Video Recorder dapat anda unduh dan instal pada ponsel dengan sistem operasi Android, selain itu penggunaannya juga sangat mudah dan sederhana. Menariknya Quick Video Recorder dapat anda gunakan secara gratis dengan tanpa memerlukan biaya berlangganan.

Download Quick Video Recorder APK Terbaru

Quick Video Recorder menjadi salah satu aplikasi yang menawarkan fitur merekam layar kamera terbaik, selain fiturnya yang keren salah satu alasan aplikasi ini banyak direkomendasikan ialah karena ukurannya yang kecil dan performanya yang kencang.

Quick Quick Video Recorder juga mampu menghasilkan rekaman layar dengan kualitas resolusi yang baik. Download Quick Video Recorder APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend