Download QuickShortcutMaker APK Terbaru

Download QuickShortcutMaker APK 2.4.0

Download QuickShortcutMaker APK Terbaru Developer: sika524
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...



Membuat sebuah Shortcut atau pintasan adalah hal yang biasa dilakukan pada PC atau laptop, hal ini karena dengan membuat sebuah Shortcut anda dapat dengan mudah dan hemat waktu untuk membuka sebuah aplikasi atau berkas di perangkat. Dengan membuat sebuah Shortcut, anda hanya perlu melihatnya pada deskop dan meng-klik ikon tersebut, setelahnya proses menjalankan aplikasi akan bekerja.

Hal ini juga sama halnya ketika anda membuka aplikasi dengan mencarinya di Search Bar kemudian menjalankannya dengan meng-klik “run”, hal ini tentu akan memakan waktu bukan? Namun dengan membuat sebuah Shortcut, anda dapat dengan mudah mengakses berkas dan menjalankan aplikasi hanya dengan double klik saja.

Tapi bagaimana dengan ponsel? Kabar baiknya di zaman yang sudah semakin canggih, kini perangkat ponsel sudah semakin berkembang, bahkan sudah hampir menyamai kinerja daripada sebuah PC atau Laptop. Bayangkan saja, anda dapat dengan mudah membuka sebuah berkas dengan format DOC, EXCEL, dan PPT hanya dengan menggunakan ponsel pintar, padahal dulunya hal ini mustahil dilakukan.

Ini juga berlaku sama dengan fitur Shortcut, kini anda dapat dengan mudah membuat sebuah Shortcut pada tampilan menu di ponsel pintar. Hanya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga saja, anda dapat dengan mudah membuat ikon aplikasi bahkan folder di tampilan menu ponsel anda hanya dengan menggunakan aplikasi bernama QuickShortcutMaker.

Kelebihan dan Fitur QuickShortcutMaker

Tampilan QuickShortcutMaker APK Terbaru

QuickShortcutMaker menawarkan kelebihan dimana anda dapat membuat sebuah Shortcut pada tampilan desk atau lama awal ponsel Android anda, dengan menggunakan QuickShortcutMaker. anda dapat membuat sebuah pintasan dari berkas-berkas yang ada di manajemen berkas ponsel.

Sehingga, jika nanti anda membutuhkan untuk membuka berkas tersebut anda tidak perlu memakan waktu lebih dan kesulitan untuk mencarinya. anda hanya perlu meng-klik berkas yang ada di laman awal ponsel dengan bentuk layaknya ikon aplikasi. Fitur-fitur QuickShortcutMaker yang perlu diketahui:

Hide Shortcut

QuickShortcutMaker menyediakan fitur yang memungkinkan anda menyembunyikan pintasan atau Shortcut yang telah anda buat sendiri. Fitur ini sangat penting jika anda tidak ingin membagikan berkas-berkas yang menurut anda penting dan privasi.

UI & UX Sederhana

QuickShortcutMaker dibekali dengan tampilan yang sangat simple, pengguna dapat mengakses dan menggunakan fitur QuickShortcutMaker dengan sangat mudah mulai dari memilih aplikasi hingga pembuatan Shortcut.

Tema Menarik

Uniknya QuickShortcutMaker menyediakan berbagai tema menarik untuk Shortcut yang akan anda buat, terdapat beragam tema yang dapat anda pilih dan sesuai dengan selera anda.

Akses Mudah & Gratis

Dengan segala fitur yang ditawarkan QuickShortcutMaker menyediakan fiturnya secara gratis, anda dapat dengan mudah mengakses QuickShortcutMaker dan menginstalnya di perangkat ponsel khususnya Android.

Download QuickShortcutMaker APK Terbaru

Kelebihan dari QuickShortcutMaker ialah menyediakan fitur yang memungkinkan anda untuk menyembunyikannya selayaknya menyembunyikan aplikasi pada fitur Hide App, dengan ini hanya anda yang mengetahui dan mengakses Shortcut penting.

QuickShortcutMaker juga bersifat Open Source yang mana anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk menikmati dan berlangganan di QuickShortcutMaker. Download QuickShortcutMaker APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend