• Our Partners:

Download RemoveWGA Terbaru 2023 (Free Download)

RemoveWGA Developer: Guillaume Kaddouch
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 14KB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Ketika menggunakan Windows bajakan, beberapa masalah biasanya akan muncul. Salah satunya adalah hadirnya jendela WGA sesaat setelah melakukan update Windows. Tak jarang pengguna awam kesulitan untuk mengatasi masalah seperti ini.

Seperti diketahui, WGA alias Windows Genuine Advantage adalah sistem anti pembajakan yang Microsoft benamkan pada sistem operasi Windows mereka. Ketika jendela WGA muncul, biasanya user experience saat menggunakan komputer jadi terasa kurang maksimal.

Untuk kamu yang sedang mencari cara menghilangkan WGA di Windows, kamu bisa download RemoveWGA. RemoveWGA adalah software yang bisa digunakan untuk menonaktifkan atau menghilangkan notifikasi WGA yang mengganggu.

Tools ini mampu bekerja secara seamless sehingga tidak akan membuat perangkat jadi lemot setelah diinstal. Hasilnya, kamu tak akan lagi menjumpai jendela notifikasi WGA yang spam saat sedang menggunakan PC atau laptop.

Fitur dan Kelebihan RemoveWGA

RemoveWGA
Tampilan RemoveWGA

RemoveWGA merupakan tweak yang sangat ringan saat digunakan. Ia juga cenderung aman sehingga kamu tak perlu khawatir jika ingin download RemoveWGA untuk Windows.

Matikan Notifikasi WAG

Fitur utama RemoveWGA tentu saja mematikan notifikasi WGA yang kerap muncul sesaat setelah komputer PC yang digunakan baru saja selesai melakukan update otomatis. Cukup dengan beberapa klik saja, jendela notifikasi WGA bisa langsung hilang.

Hanya Mematikan Notifikasi

RemoveWGA tidak akan mengubah sistem secara keseluruhan. Ia hanya bertugas mematikan notifikasi WGA yang kerap muncul, bukan mengganti prosedur validasinya. Sehingga RemoveWGA 100% aman dan minim resiko seperti membuat komputer jadi lemot.

Tanpa Koneksi Internet

Cara menggunakan RemoveWGA pun simpel saja. Pengguna hanya perlu mematikan koneksi internet yang terhubung dengan komputer setelah mengunduh dan mengekstrak file RemoveWGA. Biarkan RemoveWGA bekerja dengan sendirinya setelah tweak berhasil diinstal.

Simpan Perubahan dengan Restart

Untuk menyimpan perubahan yang berhasil dilakukan, pengguna wajib melakukan restart pada komputer mereka. Tenang saja, RemoveWGA tidak akan melakukan restart otomatis sehingga jika ada program yang sedang dijalankan, pengguna tak perlu khawatir akan kehilangan progress-nya.

Dukungan Penuh ke Beberapa Versi Windows

RemoveWGA mendukung beberapa versi Windows. Sebut saja Windows XP maupun Windows 7. Dengan kata lain, tools ini akan sangat berguna bagi orang-orang yang masih menggunakan Windows versi lawas.

Cukup Sekali Pengaturan

RemoveWGA akan selalu aktif pada perangkat komputer meski pengguna melakukan restart berulang kali sehingga mereka tidak perlu melakukan pengaturan ulang karena notifikasi WGA tidak akan muncul lagi.

Download RemoveWGA Terbaru 

RemoveWGA adalah aplikasi untuk menghilangkan WGA pada Windows, sangat cocok bagi Anda yang menggunakan Windows bajakan karena aplikasi ini akan menghilangkan notifikasi yang mengganggu tersebut. Download RemoveWGA terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments