Download Resetter Epson L130 Terbaru

Download Resetter Epson L130 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L130 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2.2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L130 merupakan salah satu jenis printer yang termasuk ke dalam jenis seri L, seri L terkenal dengan kelebihannya yang memiliki teknologi canggih, serta dapat digunakan untuk mencetak dokumen dengan intensitas pencetakan yang tinggi. Maka dari itu, tidak heran jika printer ini sering digunakan untuk kebutuhan cetak dokumen di perusahaan dan kantor dengan skala menengah.

Untuk anda yang sedang mencari printer unggulan, dengan daya cetak dokumen yang tinggi, serta memiliki teknologi yang mumpuni. Mungkin saja seri Epson L130 ini akan menjadi pilihan yang sangat baik. Epson L130 memiliki kemampuan cetak yang sedang, hingga memiliki volume cetak bulanan yang terbilang tinggi. Maka dari itu, menjadi rekomendasi terbaik untuk anda yang mencari printer bisnis.

Selain itu, dari segi desain Epson L130 sudah sangat modern, sudah menggunaan desain dari printer Epson terbaru. Belum lagi dengan teknologi pendukung lainnya, yang dapat mencetak gambar dengan daya tahan tinta anti luntur.

Fitur-Fitur Epson L130

Epson L130

Epson L130

Berbicara mengenai fitur apa saja yang ditawarkan Epson L130, maka anda dapat menikmati berbagai macam kemudahan untuk mencetak. Printer ini termasuk ke dalam keluarga printer multi fungsi, seperti jenisnya printer ini dapat anda gunakan untuk kebutuhan cetak dokumen, memindai dokumen, dan memfotokopi dokumen dalam satu produk.

Selain itu, dari segi teknologi Epson telah membekali printer ini dengan teknologi Micro Piezo yang dapat menyemprotkan tinta dengan lebih padat, serta dukungan Epson DURABrite yang dapat memkuat tinta printer akan tahan terhadap air dan tidak mudah luntur.

Menarik sekali bukan? Lebih lanjut, berikut ini beberapa kelebihan lainnya dari seri Epson L130, simak di bawah ini:

Resolusi Tinggi

Untuk dapat mencetak dokumen mono, anda dapat memaksimalkannya dengan resolusi 1200 dpi. Sedangkan, bagi anda yang mencetak gambar dapat mencetaknya pada media kertas gambar beresolusi maksimal 5760 x 1440 dpi.

Kecepatan Cetak

Kecepatan cetak yang dapat dilakukan oleh Epson L130 ialah mencapai 30 ppm untuk dokumen mono, dan 15 ppm untuk dokumen color. Keduanya akan dimaksimalkan ketika anda mencetak dalam mode draft.

EcoTank

Ingin lebih hemat dalam menggunakan tinta printer? Kini, dengan menggunakan Epson L130 anda akan meraskan kehematan penggunaan tinta Epson. EcoTank adalah teknologi terkini dari Epson, yang ada di dalam tangki tinta printer.

Sekilas tentang Resetter Epson L130

Download Resetter Epson L130 L220 L310 L360 L365

Resetter Epson L130 menjadi tool yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter merupakan sebuah tools yang ringan dan mudah digunakan, tools ini memberikan akses untuk dapat memperbaiki masalah printer Epson L130 mogok kerja akibat telah mencapai limit cetak bulanan. Maka dari itu, harus menggunakan tools Resetter untuk mengakses volume cetak bulanan dan mengaturnya menjadi seperti awal.

Download Resetter Epson L130 Terbaru

Oleh karena itu, untuk anda yang ingin menggunakan tools Resetter, wajib untuk dapat mengunduh tools yang sesuai dengan tipe dan jenis printer Epson L130. Link download Resetter Epson L130 terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend