Download Resetter Epson L211 Terbaru

Download Resetter Epson L211 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L211 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 657KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L211 merupakan seri printer dari Epson, yang telah berhasil menarik minat konsumen di kalangan pasaran Asia Tenggara. Bukan tanpa alasan, Epson sekali lagi memanjakan penggunanya dengan koleksi printer yang memudahkan aktivitas mencetak.

Di kala penggunaan printer Inkjet yang membosankan, banyak pengguna yang merasa kurang efisien ketika tinta Inkjet telah habis. Mau tidak mau, cara pengisiannya tetap sama saja, yaitu harus menyuntikan tinta ke katrid printer. Sayangnya, banyak yang masih awam dan sering kali terjadi eror ketika mengisi tinta, belum lagi harga katrid yang terbilang cukup mahal.

Epson L211 hadir sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut, printer ini memiliki banyak kelebihan. Salah satu yang paling menonjol ialah dengan membawa fitur Ink Tank atau tangki tinta, yang telah terinstal secara default di badan printer Epson L211.

Fitur-Fitur Epson L211

Epson L211

Epson L211

Epson L211 menawarkan serangkaian fitur yang tidak kalah menarik dengan seri printer Epson lainnya, khususnya pada seri L. Misalnya dari segi produktivitas, printer Epson L211 ini didesain untuk penggunaan yang relatif lebih sedang.

Epson L211 mampu untuk dapat hemat dalam penggunaan tinta, karena untuk sekali pengisiannya dapat mencetak hingga 7.500 lembar halaman dokumen untuk tinta hitam. Sedangkan, untuk tinta berwarna dapat mencetak hingga 4.500 halaman kertas. Tentu, dengan angka ini Anda dapat mencetak dokumen dengan intensitas yang sedang, hingga tinggi.

Selain itu, untuk Anda yang tidak memiliki banyak ruang di meja kerja, seri printer ini memiliki ukuran yang relatif lebih ringkas dan minimalis. Nah, Anda tertarik menggunakan Epson L211? Berikut ini kami rangkum apa saja fitur menaik lainnya dari printer mungil Epson L211.

Kecepatan Cetak

Untuk dapat mencetak di Epson L211, Anda dapat menggunakan kecepatan standar hingga 9 ppm dan 4,8 ppm untuk masing-masing tinta. Sedangkan penggunaan maksimalnya dapat mencapai 33 ppm dan 15 ppm.

Ultra-High Page Yield

Pencetakan bulanan memang telah diatur oleh perusahaan untuk setiap jenis printer yang ada didunia. Termasuk Epson L211, penggunaannya dapat mencetak dokumen dengan memaksimalkan penggunaan tinta, di mana mampu mencetak hingga 7.500 dan 4.500 halaman untuk masing-masing tinta.

Epson Heat-Free

Teknologi mutakhir dari Epson yang satu ini akan sangat menguntungkan, demi mengurangi penggunaan panas mesin yang berlebihan, Epson membekali seri Epson L211 dengan teknologi yang dapat mengatur suhu pada printer agar lebih stabil.

Sekilas tentang Resetter Epson L211

Download Resetter Epson L111 L211 L301 L303 L351 L353 L358 L551 L558

Resetter Epson L211 berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter merupakan tools yang banyak digunakan untuk memperbaiki semua jenis printer, termasuk Epson L211. Jika Anda telah menggunakan Epson L211 dengan maksimal batasan volume cetaknya, maka printer ini akan berhenti beroperasi. Cara mudahnya ialah dengan menggunakan tools Resetter ini. Prosesnya mudah, cepat, dan tentu saja aman.

Download Resetter Epson L211 Terbaru

Oleh karena itu, untuk Anda yang ingin menggunakan tools Resetter harus disesuaikan dengan jenis dan tipe printer Epson L211. Link download Resetter Epson L211 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend