Download Resetter Epson L353 Terbaru

Download Resetter Epson L353 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L353 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 657KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L353 adalah seri printer dari Epson, yang kini dapat Anda beli untuk kebutuhan cetak harian. Epson L353 adalah printer yang ekonomis, dibanderol dengan harga murah namun dengan fitur serbaguna di dalamnya. Printer ini mudah didapati oleh kantor-kantor dengan skala kecil, hingga menengah.

Meskipun dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah, printer ini memiliki fungsi yang terbilang lengkap, apalagi untuk digunakan oleh mahasiswa. Epson L353 memiliki sejumlah fitur seperti mencetak dokumen, memindai dokumen, hingga memfotokopi dokumen dengan menggunakan satu printer saja.

Menariknya, Epson L353 memiliki fitur pemindaian dengan tipe Flatbed Scanner, yang memungkinkan agar dokumen dapat dipindai dengan resolusi tinggi. Resolusinya sendiri untuk pemakaian maksimal dapat memindai hingga resolusi 1200 DPI.

Fitur-Fitur Epson L353

Epson L353

Epson L353

Epson L353 menawarkan sejumlah fitur unggulan yang dapat digunakan untuk kebutuhan cetak harian Anda. Dengan menggunakan printer seri Epson L353 ini, Anda dapat mencetak dokumen dan gambar dengan kualitas terbaik. Menariknya, printer ini juga mendukung untuk mencetak di media Photo Paper.

Epson L353 termasuk ke dalam seri printer yang hemat biaya opersional, di mana printer ini memiliki keunggulan untuk memaksimalkan penggunaan tinta printer. Untuk sekali pengisiannya saja, printer ini dapat menyimpan dan mencetak hingga ribuan dokumen setiap bulannya.

Printer ini biasa digunakan untuk melakukan pencetakan dengan skala menengah hingga tinggi, karena Epson memberikan daya volume cetak yang lebih tinggi untuk seri printer Epson L353. Menarik bukan? Jika Anda tertarik, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer Epson L353.

Monthly Page Volume

Epson membekali seri Epson L353 ini dengan volume cetak bulanan yang tinggi, di mana untuk dokumen hitam putih dapat mencetak hingga 12.000 halaman/bulan. Sedangkan, untuk dokumen berwarna dapat mencetak hingga sebanyak 6.500 halaman/bulan.

Hemat Biaya

Penggunaan tinta juga dimaksimalkan pada seri ini, di mana telah menggunakan Ink Tank terbaru dari versi pertama teknologi Ink Tank Epson. Penggunaannya dapat mencetak dokumen dengan lebih hemat, juga memberikan kualitas tinggi untuk setiap hasil cetakan.

Kecepatan Cetak

Untuk dapat mencetak, printer ini memiliki kecepatan cetak yang sangat tinggi. Karena, maksimal kecepatannya dapat mencetak hingga 33 ppm dan 15 ppm, untuk masing-masing dokumen hitam putih dan berwarna.

Auto Duplex

Memaksimalkan biaya kini dapat lebih efisien dengan menggunakan Epson L353. Fiturnya memungkinkan Anda untuk dapat mencetak pada kedua sisi kertas secara bersamaan, jadi lebih hemat penggunaan kertas.

Sekilas tentang Resetter Epson L353

Download Resetter Epson L111 L211 L301 L303 L351 L353 L358 L551 L558

Resetter Epson L353 berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter adalah sebuah tools yang mudah dan ringan. Tools ini khusus dibuat untuk memperbaiki masalah printer Epson L353 yang mogok kerja, umumnya karena volume cetak printer yang telah melewati batasannya. Maka, dengan menggunakan tools ini Anda dapat menggunakan kembali printer Epson L353.

Download Resetter Epson L353 Terbaru

Maka dari itu, untuk Anda yang ingin menggunakan tools Resetter. Harus dibarengi dengan tools yang sesuai dengan dukungan tipe dan jenis printer Epson L353. Link download Resetter Epson L353 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend