Download Resetter Epson L385 Gratis

Download Resetter Epson L385 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L385 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson selalu memberikan banyak spesifikasi menarik untuk penggunanya, maka dari itu ada banyak printer yang selalu dirilis Epson, agar pengguna dapat memilih printer yang sesuai dengan kebutuhan pemakaian. Untuk Anda yang sedang mencari printer serbaguna dari Epson, mampu bekerja dengan lebih stabil, maka artikel berikut menjadi pilihan terbaik.

Epson L385 adalah printer dari Epson yang memiliki banyak kelebihan. Printer ini didesain khusus untuk dapat melakukan pencetakan dengan intensitas tinggi, yang mana memiliki kemampuan untuk dapat membuat berbagai macam dokumen hanya dengan menggunakan satu perangkat saja.

Kemampuan dari Epson L385 terletak pada fitur yang diberikan, yang mana memiliki spesifikasi printer serbaguna. Epson L385 mampu mencetak dokumen hitam putih dan gambar, mampu memindai dokumen fisik menggunakan pemindaian, hingga memfotokopi dokumen fisik.

Fitur-Fitur Epson L385

Epson L385

Epson L385

Epson L385 merupakan printer Inkjet, yang mana dapat melakukan pencetakan langsung dari katridnya. Menariknya, Anda tidak perlu pusing dan repot ketika mengisi kembali tinta printer, karena seri Epson L385 telah dibekali dengan fitur Ink Tank.

Ink Tank sendiri merupakan sebuah teknologi, yang dapat langsung menghubungkan tangki printer ke katrid, yang mana menggunakan infus khusus. Jadi, ketika kehabisan tinta hanya perlu mengisinya kembali dengan cara menuangkan tinta secara langsung.

Mudah bukan? Maka dari itu, printer Ink Tank dari Epson banyak digunakan karena biaya dan cara pakai yang lebih efisien. Selain itu, desain yang menarik membuat daya tarik tersendiri dari seri printer andalan Epson ini.

Ingin tahu lebih lanjut? Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari fitur dan spesifikasi Epson L385, simak di bawah ini:

All-in-One Printer

Memudahkan Anda ketika mengakses berbagai macam kebutuhan dan membuat dokumen, seri Epson L385 hadir dengan lebih serbabisa. Anda dapat langsung mencetak, memindai, dan memfotokopi dokumen hanya dengan menggunakan satu perangkat.

Ultra Ink

Siapa sangka, printer ini telah dibekali dengan keunggulan untuk dapat mencetak lebih banyak dokumen dalam sekali pengisian tinta. Di mana, sekali pengisiannya dapat mencetak hingga 7.000 lembar dokumen hitam putih, dan 4000 lembar dokumen gambar.

Direct Printing

Mencetak kini dapat lebih mudah dilakukan, hanya dengan melalui perangkat ponsel. Anda dapat langsung terhubung dengan layanan iPrint dari Epson. Serta, dapat memilih resolusi yang ingin dicetak.

Sekilas tentang Resetter Epson L385

Resetter Epson L380 L383 L385 L485

Resetter Epson L385 adalah tool yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Pada printer terdapat bantalan spons sebagai tempat pembuangan tinta yang disebut Waste Ink Pad dimana setiap kali printer membersihkan head printer maka tinta kotor yang sebelumnya terdapat pada head akan dibuang ke spons pembuangan tinta (Waste Ink Pad) dan jika spons ini penuh maka akan muncul notifikasi error / lampu indikator printer akan berkedip dan printer tidak dapat digunakan untuk ngeprint.

Download Resetter Epson L385 Terbaru

Bagi anda yang membutuhkan resetter Epson L385 untuk melakukan reset pada printer anda sehingga printer kembali normal dan dapat digunakan seperti biasanya, anda bisa mendownloadnya disini. Link download resetter Epson L385 terbaru dan gratis bisa anda dapatkan dibawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend