Download Resetter Epson L4260 Terbaru

Download Resetter Epson L4260 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L4260 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L4260 adalah printer yang memungkinkan digunakan untuk pekerjaan berat. Printer ini nampaknya memiliki semua yang kita inginkan, karena dengan menggunakan satu printer maka Anda telah dapat memenuhi smeua kebutuhan cetak dan pembuatan dokumen. Epson L4260 bisa dibilang menjadi printer dengan kelas atas, karena desainnya yang cantik dan spesifikasinya yang mumpuni.

Sebagian besar pekerja kantoran tentunya sudah tidak asing lagi dengan perangkat printer, yang mana saat ini telah ada banyak jenis dan tipenya. Nah, salah satunya ialah merek Epson, yang telah menjadi pasaran terbesar di Indonesia dengan seri printer canggih mereka. Epson memberikan banyak kelebihan untuk setiap jenis printer yang mereka rilis, Epson L4260 salah satunya.

Epson L4260 ini dapat digunakan untuk kebutuhan bisnis dengan skala menengah, bahkan Anda hanya memerlukan satu perangkat printer Epson L4260 yang dapat digunakan oleh kelompok kecil, dengan maksimal lima pengguna.

Fitur-Fitur Epson L4260

Epson L4260

Epson L4260

Untuk Anda yang sedang mencari printer serbaguna, memiliki banyak keunggulan, dan hemat biaya, maka seri Epson L4260 ini bisa menjadi pilihan terbaik. Epson L4260 didesain untuk dapat bekerja dengan maksimal, di mana dapat digunakan oleh lima pengguna berbeda.

Dengan menggunakan teknologi canggih, mengandalkan koneksi jaringan nirkabel. Membuat seri printer yang satu ini begitu mudah digunakan, juka memberikan kemudahan untuk menghubungkannya dengan tanpa hambatan jarak yang terbatas, seperti menggunakan kabel USB.

Selain itu, printer ini memiliki kelebihan lainnya yang dapat melakukan pencetakan menggunakan ponsel pintar. Menarik bukan? Simak apa saja fitur lainnya di bawah ini:

Konektivitas

Untuk dapat menggunakan Epson L4260, Anda dapat menghubungkannya menggunakan koneksi USB. Namun, jika digunakan oleh lebih dari dua pengguna maka bisa menggunakan koneksi WiFi yang super canggih dan cepat.

Duplex

Memungkinkan untuk dapat menghemat penggunaan kertas, Epson L4260 memiliki fitur Auto Duplex. Fitur ini memungkinkan Anda untuk dapat mencetak dokumen pada kedua sisi kertas secara bersamaan.

Kecepatan Cetak

Kecepatan cetaknya juga terbilang standar, dapat mencetak hingga kecepatan 10 ppm dan 5 ppm untuk masing-masing tinta hitam dan berwarna. Namun, jika dimaksimalkan dapat mencetak hingga 33 ppm dan 15 ppm.

Ink Tank Technology

Pengguna printer Epson pasti sudah tidak ragu menggunakan printer dengan teknologi Ink Tank. Seri Epson L4260 ini memiliki teknologi Ink Tank yang canggih. Maka dari itu, penggunaan tintanya jauh lebih hemat.

Sekilas tentang Resetter Epson L4260

Download Resetter Epson L4260 L4261 L4267

Resetter Epson L4260 berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter adalah sebuah tools yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki printer Epson L4260 yang mogok kerja. Umumnya, printer Epson L4260 memiliki batasan volume dalam mencetak dokumen setiap bulannya.

Jika, telah melebihi batas maka akan segera berhenti beroperasi alias mogok kerja. Solusinya sebenarnya sangat mudah dan dapat dilakukan sendiri di rumah, yaitu menggunakan tools Resetter Epson L4260.

Download Resetter Epson L4260 Terbaru

Maka dari itu, untuk Anda yang ingin menggunakan tools Resetter maka harus disesuaikan dengan jenis dan tipe printer Epson L4260. Link download Resetter Epson L4260 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend