Download Resetter Epson L5190 Terbaru

Download Resetter Epson L5190 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L5190 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6.6MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L5190 adalah printer dengan seri L dari Epson, printer ini dibuat khusus untuk mereka yang memiliki bisnis dengan skala sedang, atau karyawan yang setidaknya memiliki 5-6 pengguna printer di kantor. Epson L5190 memungkikan untuk dapat terhubung dengan banyak pengguna, karena dibekali dengan teknologi dan kemampuan cetak tingkat tinggi.

Jika sebagian printer memiliki desain yang sama dan klasik, maka tidak untuk seri Epson L5190. Epson memang terkenal dengan desain printer yang elegan dan modern, termasuk diantaranya seri Epson L5190 yang satu ini. Memiliki desain menarik dan ringkas, namun fiturnya terbilang lengkap.

Epson L5190 dapat diandalkan untuk memenuhi segala macam kebutuhan cetak dokumen, sebut saja mulai dari mencetak, memindai dokumen fisik, dan memfotokopi dokumen dengan hanya menggunakan satu perangkat serbaguna. Menarik bukan?

Fitur-Fitur Epson L5190

Epson L5190

Epson L5190

Epson L5190 termasuk ke dalam salah satu printer dari Epson, yang memiliki ukuran dimensi ringkas. Epson L5190 memiliki dimensi sekitar 375 x 347 x 237 mm, membuatnya mudah letakan di mana saja dengan bobot yang hanya sekitar 5 kg.

Dengan desain kecilnya, siapa sangka Epson kembali menghadirkan banyak fungsi dan teknologi canggih untuk mengembangkan Epson L5190. Diantaranya seperti teknologi LCD Screen yang bisa menampilkan belasan karakter dengan warna di dalamnya, sehingga akan mudah ketika digunakan mengontrol fitur Scandan Copy.

Selain itu, printer ini juga dapat mencetak pada media kertas dengan ukuran maksimal A4, atau setara dengan ukuran mencetak gambar di kertas 4R. Sampai di sini, Anda tertarik dengan printer mungil serbaguna Epson L5190? Simak apa saja keunggulan lainnya di bawah ini:

Faks

Mesin faks menjadi sangat populer dalam dunia kerja, karena mampu menerima, mengirimkan, dan mencetak dokumen dengan lebih cepat begitu dokumen diterima. Jadi, tidak membutuhkan perangkat komputer untuk memeriksa selalu.

Resolusi

Untuk dapat mencetak dokumen, maksimal resolusinya ialah 1200 DPI. Sedangkan untuk dokumen berwarna, dapat mencetak hingga resolusi 57560 x 1440 DPI, sangat tajam untuk mencetak gambar. Resolusi fotokopi bisa mencapai 600 DPI, dan pemindaiannya yang mencapai 1200 x 2400 DPI.

Kecepatan Cetak

Kecepatan maksimal untuk standarnya ialah 7 ppm dan 4 ppm untuk masing-masing dokumen hitam putih dan berwarna. Namun, dapat ditingkatkan menjadi 33 ppm dan 15 ppm dalam mode Draft.

Konsumsi Daya

Konsumsi listrik yang jauh lebih hemat membuat printer ini unggul, di mana hanya akan mengonsumsi sekitar 14 Watt saja dalam pemakaian penuhnya.

Sekilas tentang Resetter Epson L5190

Download Resetter Epson L3110 L1110 L5190

Resetter Epson L5190 berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter adalah sebuah tools yang mudah digunakan. Tools ini telah digunakan oleh ribuan pengguna untuk memperbaiki masalah printer Epson L5190 yang mogok kerja, meskipun terindikasi terhubung. Nah, resetter akan memulihkan kembali volume cetak pada sebuah printer agar bisa bekerja.

Download Resetter Epson L5190 Terbaru

Untuk Anda ingin menggunakan tools ini, maka Anda dapatb langsung mengunduh tools Resetter yang sesuai dengan jenis dan tipe printer agar dapat bekerja. Link download Resetter Epson L5190 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Ucok Silaban

Saya pakai Kaspersky. Tidak dianggap virus. Kemungkinan karena ini tabiatnya keygen bbrpa antivirus terlebih bawaan Windows menganggap ini virus.

Last edited 1 month ago by Ucok Silaban
Send this to a friend