Download Resetter Epson L551 Terbaru

Download Resetter Epson L551 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L551 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 657KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L551  merupakan salah satu printer yang cukup populer di luar Indonesia, hal ini karena Epson sendiri tidak menargetkan seri Epson L551 ini untuk pasar Indonesia. Epson L551 pertama kali dirilis di Singapura, namun saat ini sudah dapat dibeli di berbagai toko daring di Indonesia. Bagi Anda yang penasaran dengan seri printer ini, simak artikel ini ya!

Bagi Anda yang belum tahu, printer Epson L551 ini termasuk ke dalam seri printer serbaguna dari Epson, atau lebih akrab disebut dengan printer All in One. Fungsinya meliputi tiga jenis, yaitu digunakan untuk mencetak berbagai macam dokumen dan gambar, memindai dokumen fisik kemudian menyimpannya ke dalam format digital, hingga yang terakhir ada fitur fotokopi yang dapat menyalin dokumen.

Epson L551 memiliki desain yang cukup ringkas untuk printer kantoran, di mana sudah terdapat teknologi Ink Tank pada bagian sampingnya. Tentunya, dengan teknologi ini akan memaksimalkan penggunaan printer yang jauh lebih hemat.

Fitur-Fitur Epson L551

Epson L551

Epson L551

Epson L551  menawarkan fitur yang tidak kalah penting untuk digunakan, printer ini memang dirancang untuk kebutuhan perkantoran, yang setiap harinya berkutat dengan dokumen penting untuk dicetak. Khususnya pada bagian administrasi, menggunakan printer ini akan sangat membantu karena mampu mengarsipkan berbagai jenis dokumen, sebut saja menyimpan dokumen digital dan fisik.

Melalui fitur pemindaian dokumen, Anda dapat langsung menggunakannya dengan mode Flatbed Scanner. Nantinya, setelah selesai akan muncul informasi pemilihan format dokumen dan sebagainya. Anda dapat langsung menyimpan untuk mengarsipkan dokumen secara digital.

Masih banyak fitur lainnya dari Epson L551 , untuk itu simak selengkapnya di bawah ini:

LCD Pannel

Epson L551 terdapat sebuah LCD, yang dapat menampilkan beberapa karakter untuk kebutuhan fotokopi dan pemindaian. LCD ini akan semakin memudahkan untuk mengontrol berupa jumlah salinan ketika menggunakan fotokopi.

Kecepatan Cetak

Epson L551 sangat handal untuk digunakan sebagai printer dengan kemampuan cetak tingkat tinggi, bahkan printer ini mampu dengan mudah mencetak hingga pada kecepatan 33 ppm atau 32 halaman/menit.

Faks

Memenuhi kebutuhan bisnis, fiturnya juga meliputi fitur Faks yang dapat mengirimkan dan menerima dokumen dengan lebih cepat. Juga, memungkinkan untuk langsung mencetaknya.

Hemat Listrik

Konsumsi listrik yang jauh lebih hemat juga dimaksimalkan oleh Epson, di mana Anda dapat menggunakan printer ini dengan penggunaan penuh, yang hanya memakan konsumsi listrik hingga 15 Watt saja.

Sekilas tentang Resetter Epson L551

Download Resetter Epson L111 L211 L301 L303 L351 L353 L358 L551 L558

Resetter Epson L551 berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter adalah tools yang ringan digunakan, tools ini khusus dibuat untuk perangkat printer yang berhenti beroperasi. Dengan menggunakan tools Resetter, maka Anda dapat memulihkan kembali printer Epson L551 yang telah mencapai batasan cetak bulanan. Batasan inilah yang menyebabkan printer Epson L551 mogok kerja.

Download Resetter Epson L551 Terbaru

Maka dari itu, untuk Anda yang ingin menggunakan tools Resetter Epson L551, Anda harus menggunakannya sesuai jenis dan tipe printer Epson L551. Link download Resetter Epson L551 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend