Download Resetter Epson L565 Terbaru

Download Resetter Epson L565 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L565 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L565 mungkin akan menjadi rekomendasi printer terbaik, yang mana digunakan untuk kebutuhan bisnis kelas menengah ke atas. Printer ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk mencetak berbagai macam kebutuhan dokumen, mulai dari dokumen fisik hingga dokumen digital.

Epson L565 memiliki ukuran yang terbilang besar, maka dari itu agak kurang cocok diletakan pada ruang meja kerja yang tidak luas. Ukurannya yang besar, memungkinkan Anda untuk dapat menyediakan ruang yang lebih besar. Hal ini karena fiturnya yang lengkap, serta penggunaan Ink Tank yang terdapat pada bagian samping.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda, printer Epson L565 ini mampu untuk dapat mencetak dokumen pada media kertas yang banyak. Sebut saja, ukuran maksimal untuk dapat mencetak ialah A4, hingga Folio. Sedangkan penggunaan tintanya, Epson L565 menggunakan empat jenis tinta.

Fitur-Fitur Epson L565

Epson L565

Epson L565

Untuk Anda yang memiliki bisnis percetakan, tentu setiap harinya harus melayani konsumen yang melakukan pencetakan dengan berbagai intensitas yang berbeda-beda. Ini harus menggunakan perangkat printer yang sesuai dan memiliki ketahanan dalam mencetak dokumen, nah seri Epson L565 ini menjadi pilihan yang bisa diandalkan.

Epson L565 ini telah menggunakan empat jenis tinta printer, tentu saja tinta hitam untuk dokumen teks, dan warna Magenta, Cyan, dan Yellow untuk pencetakan menggunakan dokumen berwarna seperti gambar.

Pencetakan warna atau gambar juga tidak boleh terlewatkan, printer ini mampu digunakan untuk mencetak gambar dengan resolusi yang cukup tinggi. Di mana mampu mencetak dokumen berwarna pada media Photo Paper hingga maksimal 5760 DPI.

Tertarik menggunakan Epson L565? Berikut beberapa kelebihan menarik lainnya dari Epson L565, diantaranya ialah sebagai berikut:

Resolusi Cetak

Epson L565 mampu digunakan untuk dapat mencetak dokumen berwarna dengan resolusi maksimal, di mana mencapai 5760 x 1440 DPI. Sedangkan, untuk dokumen hitam putih dapat mencetak hingga maksimal 1200 x 600 DPI.

Konektivitas

Untuk dapat menghubungkan Epson L565, tentunya dengan menggunakan metode standar yaitu USB. Namun, bagi Anda yang ingin lebih mudah dan cepat dapat menggunakan koneksi jaringan nirkabel Wi-Fi dan Ethernet.

Faks

Memenuhi kebutuhan bisnis Anda, printer ini dapat Anda gunakan untuk menerima dokumen dan mengirimkannya dalam bentuk Faks. Anda dapat menerima Faks hitam putih dan berwarna.

Maksimal Input Kertas

Anda dapat langsung memasukan banyak kertas untuk mencetak lebih banyak dokumen, di mana mampu menampung hingga 100 lembar kertas HVS.

Sekilas tentang Resetter Epson L565

Download Resetter Epson L565

Resetter Epson L565 berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter merupakan sebuah tools yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mengatur kembali intensitas volume cetak pada printer Epson L565. Dengan menggunakan tools ini, maka Anda dapat mengatasi permasalahan printer Epson L565 yang berhenti beroperasi.

Download Resetter Epson L565 Terbaru

Maka dari itu, untuk Anda yang ingin menggunakan tools Resetter, Anda dapat langsung mengunduh tools yang sesuai dengan tipe dan jenis printer Epson L565. Link download Resetter Epson L565 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments