Download Resetter Epson L6190 Terbaru

Download Resetter Epson L6190 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L6190 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer dengan desain mewah, memiliki fitur lengkap dengan segala kelebihannya adalah printer idaman setiap pekerja kantoran. Bagaimana tidak? Printer menjadi salah satu mesin penunjang pekerjaan, yang dapat dengan mudah menyelesaikan berbagai macam pencetakan dokumen. Apalagi, jika printer tersebut memiliki fitur lengkap yang dapat memindai dokumen.

Epson, melalui seri Epson L6190 memberikan kemudahan untuk dapat mencetak dan menggunakan printer dengan intensitas pemakaian maksimal. Dengan menggunakan perangkat printer serbaguna Epson L6190, Anda tidak perlu kesusahan untuk menggunakan mesin berbeda dalam membuat dokumen.

Epson L6190 memiliki tiga fungsi utama di dalamnya, di mana selain dapat mencetak dokumen, juga dapat Anda gunakan untuk memindai dokumen fisik, memfotokopi dokumen dengan banyak salinan, hingga yang terakhir dapat memaksimalkan kebutuhan bisnis dengan fitur faks.

Fitur-Fitur Epson L6190

Epson L6190

Epson L6190

Sekali lagi, Epson kembali merilis printer yang menawarkan banyak keunggulan. Setelah sukses dengan seri serbaguna, di seri Epson L6190 ini Epson menambahkan satu fitur yang membuat urusan bisnis Anda semakin lancar, yaitu fitur faks.

Faks sebenarnya memiliki mesin tersendiri, yang memang telah lama digunakan oleh pelaku bisnis untuk dapat menerima dokumen dengan lebih cepat. Epson menyajikannya dengan lebih modern dan canggih, di mana menyatukan fungsinya di perangkat printer.

Dampak baiknya, Anda tidak memerlukan banyak biaya untuk membeli empat produk berbeda yang, di mana empat produk dan fungsinya dapat digunakan dalam satu perangkat printer Epson L6190. Tentunya, dengan ini akan semakin mudah dan produktivitas yang meningkat selama menggunakan perangkat printer serbabisa Epson.

Anda tertarik menggunakan printer berteknologi tinggi Epson L6190? Simak selengkapnya apa saja fitur menarik lainnya dari Epson L6190, diantaranya ialah sebagai berikut:

Kecepatan Cetak

Kecepatan cetak dari printer ini terbilang memuaskan, masih menggunakan kecepatan standar yaitu 15 ppm dan 8 ppm untuk masing-masing tinta hitam dan berwarna. Sedangkan, untuk mode draft yang lebih cepat, Epson L6190 mampu mencetak hingga maksimal kecepatan 33 ppm dan 15 ppm.

EcoTank Technology

Tidak perlu repot setiap kali ingin mengisi tinta printer, Epson L6190 tersedia dengan teknologi canggih EcoTank yang terhubung langsung dengan katrid. Ini juga akan membantu memaksimalkan penggunaan tinta yang jauh lebih hemat.

Konektivitas

Untuk dapat menggunakan dan menghubungkan Epson L6190, Anda dapat menghubungkannya menggunakan kabel USB. Namun, untuk lebih fleksibel dapat Anda hubungkan menggunakan WiFi dan Ethernet.

Ultra-Page Yield

Memaksimalkan penggunaan tinta, printer ini dapat Anda gunakan untuk mencetak dokumen dengan intensitas yang tinggi, di mana memungkinkan pengguna untuk dapat mencetak hingga 7.500 halaman dokumen mono, dan 4.500 halaman dokumen color.

Sekilas tentang Resetter Epson L6190

Download Resetter Epson L6161 L6171 L6190 L6191

Resetter Epson L6190 berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter merupakan tools yang aman dan mudah digunakan. Untuk Anda yang memiliki masalah printer Epson L6190 mogok kerja, maka dapat teratasi dengan menggunakan tools Resetter. Nah, mudahnya Anda dapat mengatur kembali volume cetak printer Epson L6190 seperti awal dan kembali digunakan seperti biasa.

Download Resetter Epson L6190 Terbaru

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan tools Resetter dengan aman dan cepat. Anda dapat langsung mengunduhnya dengan menggunakan jenis dan tipe printer yang sama dengan tools Resetter. Link download Resetter Epson L6190 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend