Download Resetter Epson L800 Terbaru

Download Resetter Epson L800 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L800 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L800 merupakan printer yang ringan dan memiliki dimensi yang cukup ringkas, printer ini mungkin telah akrab dilihat karena memang telah banyak digunakan di berbagai macam tempat. Sebut saja seri printer ini sering digunakan untuk kebutuhan bisnis percetakan, hingga printer utama di kantor.

Epson L800 juga sangat cocok digunakan untuk penggunaan cetak yang berat, di mana memiliki daya cetak yang cukup tinggi untuk kebutuhan cetak bulanan.

Epson L800 memiliki desain yang cukup menarik, pada bagian samping telah terdapat sebuah tabung untuk menampung tinta printer, atau lebih akrab disebut dengan Ink Tank atau tangki tinta. Teknologi ini merupakan pembaruan dari teknologi sebelumnya, yang mana telah digunakan oleh Epson dalam seri printer mereka. Kini, Ink Tank memiliki desain yang lebih ringkas, mudah diisi, dan meminimalisir terjadinya eror.

Tertarik menggunakan Epson L800? Printer ini memiliki semua yang Anda butuhkan, apalagi jika digunakan untuk kebutuhan cetak di rumah, maka menggunakan Epson L800 akan sangat kami rekomendasikan. Selain itu, bentuknya cukup ringkas dan tidak memakan banyak ruang.

Fitur-Fitur Epson L800

Epson L800

Epson L800

Epson L800 memiliki fitur unggulan melalui sistem tangki tinta yang mereka gunakan, sistem tangki yang digunakan dalam printer ini ialah sistem CISS atau Continues Ink System Suply. Kini, pengguna tidak perlu memodifikasi printer mereka untuk menambahkan infus ke dalam tangki, karena seri Epson L800 ini telah dibekali dengan fitur serupa.

Selain itu, Epson L800 telah dibekali dengan fitur hemat tinta printer, sehingga penggunaannya dapat menghemat lebih banyak tinta ketika digunakan. Menarik sekali bukan? Jika tertarik berikut ini kami rangkum apa saja fitur yang ada di Epson L800, simak di bawah ini:

Hemat Tinta

Penggunaan tinta di Epson L800 sangat hemat, di mana untuk sekali pengisiannya membuat Anda dapat mencetak dokumen hingga 3.000 halaman per bulan. Selain itu, printer ini telah menggunakan enam jenis warna tinta yang berbeda-beda.

Resolusi Tinggi

Untuk resolusi maksimal yang dapat dicetak Epson L800 terbilang sangat tinggi, di mana mampu untuk dapat mencetak gambar hingga maksimal 5760 x 1440 dpi. Tentunya, hasil cetakan akan sangat tinggi.

Kecepatan Cetak

Untuk kecepatan cetak yang ditawarkan, Epson L800 mampu untuk digunakan dalam kecepatan maksimal yang mencapai 38 ppm untuk dokumen mono, dan 37 ppm untuk dokumen color.

Sekilas tentang Resetter Epson L800

Download Resetter Epson L800 Terbaru

Resetter Epson L800 menjadi tool yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter merupakan sebuah tools yang ringan dan mudah digunakan, tools ini berfungsi untuk memperbaiki masalah printer Epson L800 yang mogok kerja. Umumnya, printer akan mogok kerja ketika telah melewati batasan cetak maksimal per bulannya, nah cara mudahnya ialah dengan menggunakan Resetter untuk mengatur kembali volume cetak bulanan printer.

Download Resetter Epson L800 Terbaru

Oleh karena itu, untuk Anda yang ingin menggunakan tools Resetter maka wajib mengunduh tools yang sesuai dengan tipe dan jenis printer Epson L800. Link download resetter Epson L800 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend